Sukses

Entertainment

Sekuel The Devil Wears Prada Hadir Setelah 18 Tahun, Meryl Streep dan Emily Blunt Dilaporkan Kembali

Fimela.com, Jakarta Film fenomenal The Devil Wears Prada yang dirilis pada tahun 2006 lalu akan hadir dengan sekuelnya yang saat ini tengah dalam proses penggarapan oleh Disney. Aktris Meryl Streep pun dilaporkan akan Kembali membintangi film ini sebagai Runway editor, Miranda Priestly.

Melansir laman E!News, Selasa (9/7/2024) Emily Blunt juga dilaporkan akan ikut membintangi film tersebut. Sedangkan keterlibatan Anne Hathaway yang sebelumnya memerankan Andy Sachs belum diketahui.

Kabar hadirnya sekuel film The Devil Wears Prada setelah 18 tahun menuai beragam reaksi. Di media social ada netizen yang antusias menantikan kelanjutan kisahnya yang ikonik, namun tak sedikit pula yang berharap agar para pemain asli film ini kembali hadir dengan kelanjutan kisahnya.

Plot

Meski detail para artis yang terlibat belum dirilis secara lengkap, kisah yang akan dihadirkan dalam sekuel The Devil Wears Prada sudah mucul ke permukaan.

Sekuel ini akan berfokus pada Miranda saat ia menghadapi bisnis penerbitan yang majalah yang sebelumnya begitu menguntungkan. Satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan dirinya adalah mantan asistemnnya, Emily Charlton yang diperankan oleh Emily Bunt.

 

Kehidupan Emily Charlton

Dalam ceritanya, Emily Charlton telah menjadi eksekutif berpengaruh di sebuah grup mode mewah. Miranda pun membutuhkan dana iklan yang besar dari grup mode tersebut, untuk membuktikan bahwa seorang orang masih ingin menjadi seperti dirinya.

Melihat latar kisah yang disajikan, tentunya sekuel tersebut menjadi salah satu tontonan yang patut dinantikan, mengingat masalah yang dihadapi Miranda juga benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading