Sukses

Entertainment

Take That Siap Obati Rindu Fans Setia di Indonesia dengan 'This Life On Tour'

Fimela.com, Jakarta Terakhir kali tampil di Indonesia pada tahun 1995 dalam rangkaian tur Nothing Else, grup pop Take That kini kembali lagi dan siap menghibur penggemar setianya. Bisa dihitung, butuh penantian 29 tahun bagi grup pop kelas wahid asal Inggris ini untuk kembali ke tanah air.

Take That, yang kini berformat trio yaitu Gary Barlow, Mark Owen, dan Howard Donald direncanakan bakal manggung pada Rabu, 13 November 2024. Tentunya para penggemar sudah tak sabar untuk menyambut kedatangan mereka.

Konser Take That ini merupakan bagian dari rangkaian 'This Life On Tour'. Rangkaian tur ini telah dimulai sejak April tahun ini di Inggris dan mencakup lebih dari 40 tanggal di seluruh dunia.

Promosi Album

Tur ini merupakan bagian dari promosi album ke-9 Take That, 'This Life', yang rilis pada tahun lalu, yaitu 24 November 2023. Album ini direkam di Nashville dan New York, dengan single jagoannya 'Windows'.

Single andalan ini sukses meraih peringkat satu di tangga-tangga lagu resmi di Inggris dan menjadi album terlaris artis Inggris di 2023. Peluncuran 'This Life' juga menjadi penanda bahwa mereka berevolusi dengan gemilang.

Setelah berkarir sejak 1989 dan delapan albumnya berseliweran di klasemen album-album teratas, 12 single-nya menyabet peringkat pertama di Inggris, delapan BRIT Awards, dan enam anugerah Ivor Novellos, serta beberapa pencapaian lainnya.

Suguhkan Lagu Andalan

Dengan jajaran lagu-lagu terpopuler dan sangat dikenal di hati seperti 'Want You Back' 'Back For Good', 'How Deep is Your Love?', 'Greatest Day' dan 'Never Forget', Take That pastinya sangat ditunggu penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Direncanakan, Gary, Mark, dan Howard akan membawakan lagu-lagu andalan dan akan mengajak penggemar melakukan nostalgia di panggung Tennis Indoor Senayan, 13 November 2024. Sekadar informasi, tiket untuk Take That: This Life On Tour 2024 – Jakarta akan mulai dijual dari tanggal 6 Juli 2024, 10.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading