Sukses

Entertainment

Gandeng Dwiki Dharmawan, Konser 'Disney Harmony: A Magical Evening' Siap Jadi Pengalaman Menakjubkan

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser bertajuk 'Disney Harmony: A Magical Evening' akan siap menghibur saat liburan sekolah. Konser ini akan diselenggarakan pada tanggal 13 Juli 2024 di Townhall Indonesia Design District.

Kabar ini disampaikan oleh Indonesia Design District, yang dengan gembira mengumumkan konser orkestra istimewa yang akan membawakan lagu-lagu Disney favorit, tepat di masa liburansekolah tahun ini.

Di bawah arahan Music Director ternama, Dwiki Dharmawan, konser ini akan menghadirkanaransemen orkestra yang memukau dari lagu-lagu Disney yang abadi. Dwiki Dharmawan,dengan bakat dan pengalamannya, akan membawa penonton dalam perjalanan musikal yangpenuh dengan keajaiban dan nostalgia.

"Kami sangat antusias menghadirkan konser ini, di mana keindahan musik orkestra bertemudengan keajaiban dunia Disney. Kami berharap acara ini dapat menjadi momen yang takterlupakan bagi seluruh keluarga yang datang," ujar Dwiki Dharmawan melalui press rilis kepada Fimela, baru-baru ini.

Dua Penyanyi Berbakat

Konser ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari dua penyanyi berbakat, Lucky Octavian dan Eka Deli. Mereka yang akan membawakan lagu-lagu Disney favorit sepanjangmasa.

Dari 'A Whole New World' hingga 'Beauty and the Beast', akan menjadi momen tak terlupakan bagi semua generasi yang menyaksikan pertunjukan konser 'Disney Harmony: A Magical Evening' tersebut.

"Konser 'Disney Harmony: A Magical Evening' kami harapkan bisa menjadi hiburan utama bagianak-anak selama liburan ini. Lebih dari itu, konser ini juga bisa menjadi magnet bagi keluarga untuk berlibur ke area PIK 2," imbuh Adityo Ramadhan D, Marketing Communication IDD PIK 2.

Pengalaman Terbaik

Adityo menambahkan jika pihaknya selalu memberikan pengalaman terbaik kepada para pengunjungnya. Melalui konser ini, Adityo berharap bisa menciptakan momen magis bagi seluruh keluarga yang datang.

"PIK 2 selalu berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjungnya, dan melaluikonser ini, kami ingin menciptakan momen magis yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga.Kami berharap acara ini dapat memperkuat daya tarik PIK 2 sebagai destinasi wisata keluargayang menyenangkan dan penuh dengan kejutan," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading