Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik dari Jinny's Kitchen Season 2 yang Tak Boleh Lewatkan, Kehebohan Terjadi Sejak Hari Pertama Restoran Dibuka

Fimela.com, Jakarta Jinny's Kitchen telah menjadi tontonan favorit di mana variety show ini menghadirkan bintang-bintang populer Korea Selatan. Memasuki musim keduanya, setelah sukses di Bacalar, meksiko, Jinny's Kitchen kini membuka restorannya di Islandia.

Selain suasana yang jauh berbeda, Jinny's Kitchen juga hadir dengan keseruan beda dengan hadirnya aktris Go Min Si sebagai pemagang. Ya, kehadiran Go Min Si di acara ini terbukti menghadirkan atmosfer berbeda dengan kecakapan dan kecepatannya yang tak terduga.

Saat ini Jinny's Kitchen yang tayang di Prime Video sudah masuk dalam episode keduanya, dan berikut ini adalah lima alasan mengapa Anda tak boleh melewatkan variety show tersebut begitu saja!

 

Dipilihnya Islandia

Ada alasan tersendiri mengapa Jinny's Kitschen membuka restorannya di Islandia untuk musim ini. Sutradara Nah Yung Suk, ternyata menemukan di sana belum ada satu pun restoran Korea.

"Sebelumnya kami sering berbicara tentang menyiapkan semangkuk sup hangat di negara yang dingin. Kami melihat beberapa negara dengan iklim yang lebih dingin dibandingkan Korea. Ketika kami melihat Islandia, kami melihat tidak ada restoran Korea yang dijalankan oleh orang Korea. Karena tujuan kami adalah berbagi makanan Korea di luar Korea, kami memilih untuk membuka restoran Korea di ibukota Islandia," jelasnya.

 

Bukan Restoran Biasa

Jinny's Kitchen 2 berbeda dari acara restoran pada umumnya. Perjalanan para pemainnya memunculkan banyak emosi yang berbeda, menghasilkan pengalaman yang menyenangkan.

“Acara kami adalah program restoran, tetapi ini bukan restoran sungguhan. Jika tujuan utamanya hanya untuk berbagi makanan Korea, kami akan mendatangkan koki papan atas dari Korea. Kami ingin berbagi makanan Korea ke luar negeri, tetapi kami juga ingin menunjukkan prosesnya, perkembangannya, chemistry yang terbangun darinya, dan bagaimana mereka bekerja sama. Saya pikir semua hal ini sama pentingnya dengan menjalankan restoran," tutur Nah Yung Suk.

Koki yang Berganti Tiap Hari

Tak sekadar bertabur bintang, di musim ini para artis yang terlibat bergantian menjadi koki, hal tersebut pun jadi sesuatu yang menarik, tak hanya itu penonton akan melihat sisi lain mereka yang berbeda.

"Kami bergantian menjadi koki utama di dapur, jadi kami memiliki spesialisasi yang berbeda, ini berarti menu harian akan bervariasi," kata Lee Seo Jin. "Senang dan menyegarkan melihat koki harian berganti setiap hari. Kalian bisa melihat pengalaman mereka bekerja di dapur dan juga di ruang tamu," tambah Park Seo Joon.

 

Kehadiran Go Min Si

Di musim ini pemagang baru yaitu Go Min Si pun hadir dan sutradara Nah Yung Suk punya alasan tersendiri mengapa ia mengajak sang aktris bergabung di acara ini.

Nah Yung Suk menyebut dirinya terkesan dengan pengalaman kerja Go Min Si di mana sebelumnya ia pernah bekerja sebagai perencana pernikahan. Choi Woo Shik juga memuji etos kerja yang hebat dan menyebutnya sebagai "maknae superintern".

 

Chemistry yang Kuat

Para bintang Jinny’s Kitchen 2 memiliki sejarah panjang bekerja sama di acara lain seperti dalam Youn’s Kitchen. Sejarah panjang itu pun membuat Nah Yung Suk kagum dengan chemistry kuat yang mereka miliki hingga saat ini.

“Sulit untuk mempertahankan restoran dengan chemistry antar pemain yang sekuat ini. Mereka bisa terus tampil di acara selama beberapa tahun, jadi saya pikir ikatan dan kolaborasi di antara mereka telah mencapai puncaknya. Saya ingin menunjukkan bekerja dalam hubungan yang hebat ini dengan cara yang paling menyenangkan," ujar Nah Yung Suk.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading