Sukses

Entertainment

6 Potret Justin Bieber Tampil di Acara Prap Nikah Crazy Rich India Anant Ambani, Fans Bahagia Lihat Sang Idola Sehat

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber bagikan keseruannya tampil di acara pra nikah Anant Ambani dan Radhika Merchant, Sabtu (6/7/2024). Digelar meriah, di momen tersebut Justin berhasil membuat para tamu bersenang-senang lewat penampilannya yang energik.

Lewat media social, Justin pun membagikan banyak potret diri saat berinteraksi dengan penonton. Kedatangan Justin di acara tersebut pun kabarnya mendapat bayaran fantastis, melansir laman CNN, Senin (8/7), Justin dibayar sekitar US$10 juta atau sekitar Rp16,2 miliar.

Bayaran itu disebut lebih tinggi dari biasanya, di mana Justin Bieber dibayar sekitar US$2,5 sampau US$6 juta untuk acara privat. Di luar keseruan acara tersebut, penggemar Justin banyak berkomentar jika mereka ikut Bahagia melihat idolanya sehat dan tampil memukau. Mereka pun berharap suami Hailey Bieber itu bisa kembali melanjutkan tur dunianya.

 

Justin Bieber tampil memukau saat menjadi bintang tamu di acara pra nikah Anant Ambani dan Radhika Merchant, Sabtu (6/7/2024).

Di momen tersebut Justin membawakan lagu-lagu populernya seperti 'Baby', 'Boyfriend, 'Peaches', dan 'Where Are You Now'.

Justin dilaporkan tiba di Mumbai pada Jumat (5/7) dengan pengawalan ketat dan kembali ke Amerika Serikat di hari Sabtu (6/7) usai mengisi acara.

Melihat Justin yang tampil memukau dan energik, di media sosial banyak penggemar yang berharap suami Hailey Bieber itu bisa melanjutkan tur dunianya.

Meski begitu melihat Justin Bieber dalam keadaan sehat telah menjadi kebahagiaan tersendiri untuk para penggemarnya, Beliebers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading