Sukses

Entertainment

Alasan Mahalini dan Rizky Febian Jalani Operasi di Korea

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja membuat terkejut banyak netizen. Pasalnya, ada perubahan pada wajah keduanya belum lama ini, khususnya pada bagian hidung. Disebutkan bahwa keduanya melakukan oplas di Korea.

Banyak netizen yang membahas mengenai perubahan pada hidung Mahalini dan Rizky. Namun, selain itu, banyak pula yang merasa penasaran dengan alasan keduanya melakukan operasi pada hidung mereka.

Sementara pada sebuah tangkapan layar yang ramai di media sosial, terlihat percakapan antara Mahalini dengan dokter. Tangkapan layar percakapan yang melibarkan Mahalini tersebut ditengarai menjadi alasan operasi yang dilakukan Mahalini.

Tulang Hidung Bengkok

Terlihat dalam tangkapan layar tersebut, Mahalini menuliskan percakapannya dengan seorang dokter. Kala itu, sang dokter menanyakan kondisi kesehatan Mahalini, khsususnya mengenai intensitas pilek yang dialaminya.

Mahalini pun mengatakan bahwa dirinya memang sering alergi debu. Hal ini membuat hidungnya suka mampet dan flu. Selanjutnya, dokter pun mengatakan bahwa tulang hidung Mahalini bengkok.

Sesuai dengan gambar tangkapan layar itu, percakapan yang dishare oleh Mahalini tersebut tertanggal 12 Maret 2024 lalu.

Alami Sinus

Sementara itu, Sule pun telah mengungkapkan alasan Sule menjalani operasi hidung di Korea. Dalam unggahan di kanal YouTube-nya tersebut, Sule mengatakan bahwa Rizky Febian akan pergi ke Korea untuk menjalani operasi.

Sule pun meminta doa kepada khalayak untuk Iki. Ia berharap setelah menjalani operasi, anaknya bisa semakin bagus dalam bernyanyi, juga semakin sehat dari penyakit sinus yang sudah lama diderita.

"Smeoga Aa Iki semakin sehat, kembali, dan akan semakin bagus nyanyinya. Iki tuh dari kecil dia punya sinus, dan itu harus diambil cairannya," ucap Sule.

Komentar Netizen

Sementara itu, unggahan tersebut yang diunggah ulang di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, menuai banyak komentar dari netizen. Mereka pun ada yang memberikan dukungan, namun ada pula yang mencibir.

"Kok aku 2x oprasi sinusitis gk disuruh dokter ny oprasi di mancungin sekalian si kenapa? Ke apa ya Allah," ujar akun bernama yrhy06.

"Op sinus gak harus ganti bentuk kalii🙈🙈🙈 aku 2x op sinus masih ttep aja nih mancung kedalam," tutur akun bernama zailika_septy.

"Tim sinus berobat ke puskemas," papar akun bernama shafirakenzie40.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading