Sukses

Entertainment

Issa Pintar Banget, Nikita Willy Penuhi Nutrisi yang Perkuat Imunitas dan Dongkrak Intelegensi

Fimela.com, Jakarta Orangtua memang memiliki peran yang sangat penting pada tahap tumbuh kembang anak. Karenanya, memberikan nutrisi serta pendidikan terbaik menjadi pilihan utama. Dan hal itu pun menjadi prioritas Nikita Willy dalam gaya parentingnya kepada anaknya, Issa Xander.

Dalam berbagai unggahan, Nikita Willy selalu memberikan waktunya untuk Issa. Dari dapur sampai taman bermain, Issa selalu mendapatkan pendampingan dari Nikita Willy. Hal itu pun membuat Issa selalu bisa mendapatkan tumbuh kembang dengan baik.

Nikita Willy pun sering membuat para ibu merasa penasaran, bagaimana memberikan hanya nutrisi terbaik bagi anak untuk memperkuat imunitasnya dan memaksimalkan kecerdasannya, demi membentuk si kecil menjadi anak pemenang.

"Dari dulu banyak sekali yang bertanya mengenai susunya Issa dan akhirnya aku sempat berbagi sedikit di media sosialku," ujar Nikita Willy dalam keterangannya kepada awak media, baru-baru ini.

Nutrisi Terbaik

Berdasarkan penelitian yang dilakukan, imunitas berperan penting sebagai landasan untuk memaksimalkan kecerdasan anak karena anak yang sehat akan mampu meningkatkan kesempatan belajar dan memaksimalkan kecerdasannya.

Nikita Willy pun percaya jika semua anak bisa jadi pemenang apabila didukung dengan nutrisi dan stimulasi yang baik. "Aku sangat bangga apalagi susunya Issa adalah Nutrilon Royal," ujar Nikita.

"Salah satu alasannya ialah karena Nutrilon Royal merupakan satu-satunya susu pertumbuhan yang teruji klinis untuk perkuat imunitas, karena mengandung double biotics FOS:GOS dan kandungan DHA, EPA yang lebih tinggi untuk bantu maksimalkan intelejensi Si Kecil," sambung Nikita Willy.

Terus Menginspirasi

Nikita Willy sendiri dianggap sebagai sosok teladan yang dapat memberikan inspirasi terutama dalam hal nutrisi dan stimulasi terbaik bagi anak. Karenanya, Nikita Willy pun didaulat untuk menjadi Brand Ambassador Nutrilon Royal.

Melalui kolaborasi ini Nikita Willy berkomitmen menyebarkan informasi inspiratif seputar dukungan untuk anak menjadi pemenang ke lebih banyak orang tua. "Aku sangat senang menjadi bagian dari keluarga Nutrilon Royal dan berharap untuk dapat terus menginspirasi para mama dan tidak sabar untuk membagikan lebih banyak alasan ku memilih Nutrilon Royal untuk Issa," ucap Nikita Willy.

Sementara itu, Imee Putri selaku Head of Brand Nutrilon Royal menjelaskan Nikita Willy mempunyai visi yang sama dengan pihaknya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi anak-anak agar bisa menjadi yang terdepan dan terbaik.

"Kami sangat senang menyambut Nikita Willy dan Issa sebagai bagian dari keluarga Nutrilon Royal. Kami melihat keseriusan Nikita Willy dalam hal parenting kepada Issa, yang bisa terefleksikan dari podcast dan postingan nya di sosial media," ujarnya.

"Selain itu, Nikita juga memiliki kebiasaan untuk melakukan research dan perencanaan sejak dini untuk memastikan ia dapat memberikan yang terbaik untuk masa depan anaknya Issa. Kami yakin bahwa Nikita willy adalah sosok Mama yang tepat untuk merepresentasikan dan mewujudkan visi yang sama," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading