Sukses

Entertainment

Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani Resmi Menikah dengan Mahar Tiga Jenis Mata Uang

Fimela.com, Jakarta Salshabila Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada tanggal 7 Juli 2024 di Jakarta. Keduanya menikah dalam acara yang khidmat, di mana tiga jenis mata uang menjadi mahar pernikahan ini.

"Dengan mas kawin uang 7 euro 7 poundsterling dan 2024 dollar Amerika dibayar tunai," ucap sosok wali nikah yang diduga ayah Salshabila, Hasdy Adrin, dikutip dari tayangan video singkat di akun Instagram rumpi_gosip, Senin (8/7/2024).

Jika rupiahkan, nominal tiga mata uang yang menjadi mahar itu sekitar Rp33,2 juta. Seiring dengan kebahagiaannya, Salshabila Adriani dan Ibrahim Risyad pun mengunggah potret mereka di momen bahagia itu.

 

Salsha dan Ibrahim yang akrab disapa Ohim menikah dalam suasana khidmat. Rona Bahagia terlihat jelas di wajah keduanya usai resmi menjadi suami-istri.

Menikah dengan busana adat Sunda, Salsha dan Ohim mengenakan busana pengantin rancangan Didiet Maulana.

Lewat Instagram, Didiet menjelaskan Salsha mengenakan kebaya motid batik Sunda Merak Ngibing, yang menandakan keanggunan dan kemewahan.

Sedangkan Ohim, tampil gagah dengan beskap border sulur-sulur yang melambangkan cinta yang bertumbuh dan selalu bersemi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading