Sukses

Entertainment

Punya 14 Ekor, Raisa Ungkap Pentingnya Komitmen saat Memelihara Kucing

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Raisa Andriana sudah sejak lama diketahui sebagai salah satu selebritas pecinta kucing. Bahkan, ibu satu anak itu total memilikin14 ekor kucing yang dipelihara. Kecintaan Raisa pada kucing sendiri diakui istri dari Hamish Daud itu sudah muncul sejak lama.

Raisa menyebut jika kegemarannya pada kucing sudah muncul sejak lama. Terlebih, ia pun dikelilingi oleh keluarga yang juga penyayang binatang, khususnya kucing.

"Ibuku suka sama kucing, kakak aku juga, jadi yaudah kita kayak punya peternakan kucing di rumah," kata Raisa dalam event Whiskas Summer Funimals Talkshow & Mini Concert Bareng Raisa di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (5/7/24).

Komitmen

Lebih lanjut, Raisa pun mengakui jika ia dan keluarganya berusaha memperlakukan kucing-kucing peliharaan mereka dengan spesial. Sejak awal, ia berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik untuk para kucing, mulai dari perawatan sampai asupan makanannya.

"Kadang-kadang aku lihat ibu-ibu kan sayang anak, terus anaknya lihat kucing, doggy kecil, kelinci lucu-lucu, pengin. Tapi kan namanya juga anak-anak cuma pengin lucu-lucunya doang. Terus pada akhirnya saat kucingnya sudah gede atau pup sembarangan atau apa, udah malas ngurusnya, akhirnya binatangnya terlantar," katanya.

"Jadi satu hal, menurutku jangan anggap hewan-hewan itu mainan atau nggak ada komitmen gitu," sambung Raisa.

Edukasi

Selain penunjukkan Raisa sebagai brand ambassador, Whiskas Summer Funimals Talkshow & Mini Concert Bareng Raisa juga memberikan edukasi tentang asupan yang penting bagi hewan berkaki empat tersebut.

Lewat kampanye ABC, yakni memberikan nutrisi harian yang sesuai, berkualitas tinggi, lengkap dan seimbang, serta terjangkau agar kucing kesayangan menjadi Aktif, memiliki Bulu yang indah, dan memiliki mata yang Cerah dan penglihatan yang tajam berkat kandungan-kandungan yang ada di dalamnya.

"Melalui Kampanye ABC, kami berharap para Cat Parents dapat mempelajari pendekatan ilmiah terbaru dalam nutrisi kucing," ujar Vanida Olarnrat, selaku Whiskas Senior Brand Manager dalam kesempatan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading