Sukses

Entertainment

Juicy Luicy Sampai Ghea Indrawari Meriahkan Acara 'Harumkan Indonesia di Bajawa Depok'

Fimela.com, Jakarta Sejumlah penyanyi dan band populer tanah air seperti Juicy Luicy, Adrean Khalif, dan juga Ghea Indrawari menjadi penampil dalam sebuah acara bertajuk 'Harumkan Indonesia di Bajawa Depok'.

Acara ini dipersembahkan kepada para pejuang rupiah untuk sedikit bersenang-senang dengan hiburan. Para pejuang rupiah pun bisa berkaraoke ria dan berjoget bersama Juicy Luicy, Adrean Khalif, Ghea Indrawari.

Selain itu, keseruan lainnya adalah banyaknya penampilan yang sangat menghibur dari Halda Rianta, Ummy Quary, Triarona, Azizah, dan Fierlia. Alhasil, para pejuang rupiah pun langsung bergembira.

Anti Bau Ketiak

Acara 'Harumkan Indonesia di Bajawa Depok' ini diselenggarakan pada Jumat, 21 Juni 2024. Kafe Bajawa dipilih sebagai tempat yang strategis dan zona nyaman bagi para pejuang rupiah untuk berpesta dan stay halal.

Setelah bekerja keras seharian, para pejuang rupiah butuh juga soal hiburan. Dan NIVEA Deo Vitamin Lotion Sachet telah mengajak para pejuang rupiah untuk ikut berpesta ria melalui acara tersebut.

"Tak hanya asyik berdendang, ketiak juga harus tetap segar sepanjang hari hingga malam," tutur Nadia Arzella selaku Brand Manager NIVEA.

Tips Menarik

Ketiak gelap memang membuat seseorang tak percaya diri. Menurut dr. Verury Verona Handayani, banyak hal yang menjadi penyebab ketiak lebih gelap.

"Penyebab bisa karena deodoran dan antiperspiran, kebiasaan mencukur, akumulasi sel kulit mati, gesekan dari baju yang terlalu ketat, hiperpigmentasi, dan beberapa penyakit lainnya," ujarnya, dikutip Kamis (6/6/24).

Untungnya ada beberapa cara dan bahan alami yang bisa diandalkan untuk mencerahkan ketiak yang menghitam, maupun merawatnya. Antara lain memperbanyak minum air putih, rutin mandi dua kali sehari, dan keringkan badan dengan handuk bersih. Lalu, cukur bulu ketiak dalam kondisi tidak kering, serta mengelola stres.

"Juga gunakan NIVEA Deo Sachet setiap hari. Karena sangat cocok bagi pejuang rupiah yang aktif dan mobilitas tinggi. Lalu ada vitamin C yang bisa rawat ketiak agar tetap sehat, wangi, dan cerah. Selain itu juga bisa dipilih yang sesuai dan cocok dari 3 varian. Ada varian Cool Kick, Extra Brightening, dan Hijab Fresh," sambung Nadia Arzella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading