Sukses

Entertainment

Tak Lagi Suka yang Manis, Robby Purba Rajin Treadmill Demi Postur Ideal

Fimela.com, Jakarta Robby Purba dikenal senang berolahraga. Hal tu bisa dilihat dari akun media sosial miliknya. Selain itu, menjaga pola hidup sehat dan juga melakukan perawatan, menjadi hal yang selalu dilakukannya.

Satu perawatan yang dilakukannya ternyata menyangkut tentang terapi untuk membantu menurunkan kecanduannya akan makanan atau minuman yang manis.

"Tidak hanya di luar saja tapi juga secara psikis juga ditreatmen body sel therapy jadi kita dikasih tau caranya," kata Robby Purba di acara Grand Opening Youth and Beauty Clinic di Kemang Square, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Dulu aku adiksi banget sama gula dengan body sel therapy ketagihan aku sama gula jauh berkurang. Dulu bolak balik ke minimarket cari manis-manisan kalau sekarang beli makanan kucing doang," papar Robby Purba.

Diet dan Olahraga

Menurut Robby Purba, ada beberapa hal yang bisa dilakukan secara beriringan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Beberapa di antaranya adalah selain melakukan treatment juga harus berolahraga dan diet sehat.

"Itu bisa (dapatkan hasil maksimal) kalau dibantu sama treadmil dan juga diet, lebih cepat," kata Robby.

Karenanya, Robby Purba pun menyarankan supaya pelaku perawatan bisa berolahraga secara teratur. Tak perlu lama dalam berolahraga setiap harinya, cukup dengan berjalan kaki dengan ritme dan waktu tertentu.

"Aku saranin treadmil tidak perlu lari-lari. Cukup jalan cepat 1-5 inclinenya 11-15 30-20 menit cukup, itu mempengaruhi semua dari proses treatment," sambungnya.

Ibaratkan PR

Robby Purba menambahkan jika dirinya melakukan beberapa perawatan, termasuk salah satunya adalah fat freezing. Perawatan ini ia lakukan karena ada beberapa bagian tubuh di mana lemak susah untuk dibakar dengan olahraga maupun diet.

Karenanya, Robby melakukan perawatan dan juga menerapkan pola hidup sehat untuk memaksimalkan hasil yang diinginkan. Ia mengatakan bahwa menjaga hal itu layaknya sebuah PR bagi pasien usai melakukan perawatan.

"Kita juga pasien harus kerjain pr kita masing-masing jadi enggak hanya dokter yang kerja tapi kita juga kerja dengan jaga pola makan, olahraga kita," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading