Sukses

Entertainment

Mantap Berhijab, Paula Verhoeven Akui Menyesal Tak Lakukan Sejak Dulu

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven kini telah mantap berhijab, tepatnya sejak bulan Ramadan lalu, sepulang dari ibadah umrah. Bercerita tentang prosesnya berhijab, istri Baim Wong itu menyebut jika dirinya memiliki alasan tersendiri hingga membuatnya mantap menutup aurat.

“Alasannya takut mati sih, sesimpel itu. Allah tahu mana waktu yang tepat buat kita sebenarnya," ucap Paula dikutip dari video TikTok, creatz_giveway, dikutip Jumat (5/7/2024).

Tak hanya itu, Paula Verhoeven juga menyebut jika irinya menyesal tak berhijab sejak dulu. "Tapi kalua Waktu bisa diputar, aku sebenarnya nyesel ih kenapa enggak dari dulu ya aku belajar agama," tuturnya.

 

Mencoba dalam 40 Hari

Sebelum memutuskan berhijab, Paula melakukan masa percobaan di mana seiring berjalannya waktu ia merasa nyaman dan akhirnya meminta izin kepada Baim untuk menutup aurat.

"Waktu kita tuh enggak banyak lho di sini, dan begitu aku pulang (umrah) aku cobain pakai hijab. Oh ternyata aku nyaman. Sudah lewat 40 hari terus aku izin sama suami aku, aku bilang mau berhijab,” ucapnya.

Menjemput Hidayah

Dalam kesempatan itu Paula juga menyinggung soal hidayah yang ia terima dari Tuhan, bahwa menurutnya hal itu harus dijemput. “Kalau mau berubah menjadi lebih baik kenapa enggak. Hidayah tuh sebenarnya harus dijemput, setuju ya,” ucap Paula Verhoeven.

Seiring dengan keputusan Paula berhijab, dukungan dan doa baik berdatangan dari netizen di media sosial. "Alhamdulillah pakai hijab makin syantikk . Semoga istiqomah hingga akhir hayat," tulis seorang netizen diunggahan foto Paula yang berhijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading