Sukses

Entertainment

Menolak Tua ala Bertrand Antolin, Rajin Lakukan Perawatan di Usia Kepala Empat

Fimela.com, Jakarta Bertrand Antolin menjadi salah satu artis pria yang sudah mulai sadar tentang kebutuhannya dalam melakukan perawatan. Bukan untuk bermanja atau tampil cantik sebagaimana perempuan, namun Bertrand juga ingin tampil sehat dan bugar.

Terlebih, dirinya merupakan seorang publik figur yang sudah terbiasa tampil di depan kamera. Karenanya, wajah dan tubuh merupakan sebuah investasi yang harus dijaga keberlangsungannya dengan hidup sehat, juga perawatan.

"Menjadi tua tak bisa kita hindari. Tapi terlihat tua, bisa kita hindari, dengan perawatan kulit," kata Bertrand Antolin saat acara Grand Opening Youth and Beauty Clinic di Kemang Square, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/24).

3 Rangkaian Perawatan

Menurut medis, semakin bertambah usia, maka manusia akan semakin menurun daya tahan tubuhnya, demikian juga metabolismenya. Hal itu pun berpengaruh dengan pancaran wajah seseorang.

Bertrand sendiri yang kini sudah memasuki usia 43 tahun, memilih untuk melakukan beberapa perawatan. Ada tiga rangkaian perawatan atau treatment untuk membuat wajahnya semakin terlihat muda. Mulai dari ultherapy, colagen stimulator radiesse dan skin booster revive.

Mengenai hasil, Bertrand sudah membuktikannya. Ia mengatakan pernah membandingkan foto-fotonya dari beberapa tahun lalu, sampai sekarang. "Waktu difoto dikasih lihat perkembangannya wow gitu. Orang juga bilang look better," kata Bertrand Antolin.

Bukan Oplas

Betrand sendiri mengakui bahwa alasan lain dirinya melakukan perawatan di tempat yang dikelola oleh dr. Gaby Syerly, M.Biomed (AAM) yaitu Youth and Beauty Clinic, adalah karena dokternya ramah, berkualitas, dan bukan oplas.

"Dan dokter di sini ramah, ketika melihat sosmed, story mereka sedang seminar di mana, di luar negeri. Dan di sini ga oplas, natural hasilnya," tutur Bertrand.

Klaim Bertrand pun diamini oleh dr. Gaby Syerly. Ia pun menjelaskan perawatan yang dilakukan Bertrand yaitu ultherapy, yang fungsinya untuk merangsang produksi kolagen dalam kulit.

"Kala kulit kita kendur otomatis akan terlihat tua kan. Agar kulitnya tetap kencang itu degan ultherapy sebagai dasar, ini untuk ngeboost kolagen. Saya selalu bilang sama pasien saya kalau enggak mau macem-macem minimal untuk melakukan ini setahun sekali saja. Karena ultherapy ini untuk ngeboost kolagen," kata dia menjelaskan.

Kemudian untuk treatment colagen stimulator radieesse ini merupakan treatment untuk membuat kulit semakin elastis, kekenyalan. Sementara untuk skin booster revive untuk membuat kulit semakin kenyal dan glowing.

"Biar kinclong, plump tidak kering karena semakin usia, kulit cenderung kering. Semakin kering otomatis akan semakin sensitif kenapa makin usia semakin jerawat itu salah satunya karena kulitnya sensitif skin bariernya tidak baik, jadi diperbaiki," kata dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading