Sukses

Entertainment

Dikenal Ramah dan Baik Hati, Lihat Hadiah yang Disiapkan Kim Ji Won untuk Penggemar Saat Gelar Fanmeeting di Korea

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won tengah sibuk berada dalam rangkaian acara fanmeeting perdananya sejak 14 tahun berkarier. Acara yang menyasar tujuh kota termasuk Jakarta itu dimulai dari Seoul, Korea Selatan pada 22 dan 23 Juni 2024.

Keseruan acara fanmeeting Kim Ji Won di Korea pun ramai di media sosial, terlebih hanya ada 400 orang penggemar per harinya yang bisa menghadiri acara tersebut. Di momen itu, Kim Ji Won pun menunjukkan berbagai sisi dirinya yang tak banyak diketahui orang, termasuk bernyanyi dan menari.

Tak hanya itu, hal lain yang menarik perhatian adalah Kim Ji Won menyiapkan sebuah bingkisan khusus untuk para penggemar yang hadir di acara fanmeeting-nya di Korea Selatan. Terasa manis dan perhatian, berikut ini adalah deretan potret isi bingkisan untuk penggemar dari Kim Ji Won, dikutip dari akun Instagram sseoul.sam.

 

Acara fanmeeting Kim Ji Won yang digelar untuk pertama kalinya begitu ramai diperbincangkan di media sosial. Aktris 31 tahun itu pun menyiapkan sebuh bingkisan manis untuk penggemarnya di Korea Selatan.

Mulai dari penutup luka, mie instan favoritnya, juga snack disiapkan Kim Ji Won dalam bingkisan untuk penggemar.

Tak hanya itu, Kim Ji Won juga memberikan beauty gift set berisi produk kosmetik populer di Korea Selatan.

Sebuah hadiah manis juga disiapkan Kim Ji Won, yaitu gantungan kunci berbentuk lebah dengan mewakili tema acara fanmeeting-nya, 'Be My One'.

Tak ketinggalan, photo card set juga disiapkan untuk para penggemar. Di dalamnya terdapat delapan foto Kim Ji Won yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Di belakang photo card, sebuah tulisan manis juga disematkan, yang tentu memberikan kesan dalam untuk para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading