Sukses

Entertainment

Penampilannya di Nanti Son Ye Jin Hadiri BIFAN 2024, Tampil Flawless dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Pada hari Kamis (4/7/2024) aktris Son Ye Jin terlihat muncul di red carpet Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-28. Kemunculan Son Ye Jin pun begitu menarik perhatian dengan penampilannya yang awet muda.

Belakangan sosok Son Ye Jin juga menarik perhatian karena aktris 42 tahun itu dikabarkan akan kembali berakting pasca menikah di tahun 2022 dan memiliki anak dengan actor Hyun Bin.

Son Ye Jin dilaporkan akan membintangi film thriller bersama dua aktor kenamaan Korea Lee Hyung Hun dan Yoo Yeon Seok. Sambil menantikan penampilan terbaru Son Ye Jin dalam film, berikut ini adalah potret terbaru sang aktris yang tampil begitu memesona di red carpet BIFAN ke-28.

 

Penampilan aktris Son Ye Jin jadi salah satu yang ditunggu banyak penggemar film dan serial drama.

Kemunculannya di BIFAN ke-28 pun menarik perhatian publik termasuk di media sosial. Di kesempatan itu Son Ye Jin tampil memesona dengan makeup natural dan dress putih yang indah.

Di tengah kehebohan atas kemunculannya itu, penampilan Son Ye Jin yang awet muda dan flawless menjadi poin yang banyak disorot netizen.

Di media sosial netizen ramai menunjukkan pujian dan kekagumannya pada Son Ye Jin. Tak sedikit pula yang mengungkap rindu akan penampilannya di layar kaca.

Son Ye Jin sendiri baru-baru ini dikabarkan akan kembali ke dunia akting untuk membintangi sebuah film bersama aktor Lee Hyung Hun dan Yoo Yeon Seok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading