Sukses

Entertainment

Hadirkan Pertunjukkan Orkestra di Tengah Hutan, Forestra 2024 Umumkan Penampil Fase Kedua

Fimela.com, Jakarta Forestra 2024 Kembali hadir melibatkan banyak musisi dari berbagai genre. Dipimpin Maestro Erwin Gutawa, 40 permain orkestra akan menghadirkan pertunjukan musik yang indah di tengah hutan Orchid Forest Cikole yang akan menjadi titik temu aneka ragam suara, nyanyian, alunan, dalam satu resonansi keindahan pada 31 Agustus mendatang.

ABM by Barry Akbar, selaku penyelenggara, sebelumnya telahmengumumkan Line-up fase pertama, yaitu The Adams, Efek Rumah Kaca, dan Erwin Gutawa Orchestra yang akan berkolaborasi dengan Nadin Amizah, Majelis Lidah Berduri, dan Scaller.

Tak hanya deretan musisi di atas, baru-baru ini penyelenggara mengumumkan lineup fase kedua yaitu Jason Ranti,Isyana Sarasvati, dan Diskoria yang akan ikut memeriahkan Forestra 2024.

“Kolaborasiku bareng Erwin Gutawa Orchestra di Forestra 2019 adalah pengalaman tak terlupakan. Tahun ini makin bersemangat untuk bisa menampilkan hal yang beda! Enggak sabar sih untuk bisa berkolaborasi kembali dengan Om Erwin dan 40pemain orkestra di tengah hutan," tutur Isyana Sarasvati dalam pernyataan tertulis yang diterima Fimela.

Tentang Forestra

Forestra bukan sekadar pertunjukan musik biasa, melainkan perayaan yang merayakan harmoni antara karya manusia dan kebesaran alam, menempatkan musisi dan penontonnya dalam setting yang memukau, dan panggung yang megah. Tidak hanya sekadar pertunjukan musik, Forestra juga menjadi momentum bagi para pengunjung untuk terhubung kembali dengan alam.

Nantinya Forestra 2024 tidak hanya menampilkan pertunjukan alunan musik yang beragam dan harmonis, namun juga disuguhkan di atas panggung yang megah. Panggung Forestra pada setiap gelarannya terus menerus mengalami eksplorasibentuk dan berganti rupa.

Dengan tidak melupakan kesadaran alam serta pertumbuhan hutan Orchid Forest, kemegahan tata panggung Forestra mencoba sebaik mungkin untuk tetap berkawan dengan alam dalam pembangunannya, bahkan tidak memotong satupun pohon di area panggung, dan membangun konstruksi beriringan dengan pepohonan.

"Panggung sebagai ruang ekspresi dalam setiap pagelaran Forestra adalah tatanan transformatif yang terus menerus mengalami eksplorasi bentuk dan berganti rupa. PanggungFotestra dibangun dengan kesadaran untuk dapat bertumbuh selaras dengan hutan untuk membuat kesan pohon di sekelilingnya menjadi tak kasat mata, tidak menghalangi pandangan penonton menikmati bentang alam dan juga panggung secara bersamaan," jelas Creative Director Forestra 2024 Jay Subyakto.

 

Tiket Forestra 2024

Hadirnya gelaran Forestra disambut antusias leh para penikmat musik, hal itu terkihat dari penjualan tiket Forestra 2024, termasuk tiket Harmoni (Early Bird) yang telah habis terjual kurang dari 10 menit dan Tiket Simfoni 1 hingga Simfoni 2(Presale), yang juga telah terjual habis.

Untuk memenuhi permintaan yang luar biasa, Forestra akan memulai penjualan tiket Simfoni 3 (Presale) pada tanggal 1Juli 2024, dengan harga Rp 575.000. Tiket akan tersedia untuk dibeli secara eksklusif di situs resmi, Forestra.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading