Sukses

Entertainment

Apa Kabar Para Personil SM*SH, Boyband Indonesia yang Dulu Dipuja Banyak Penggemar

Fimela.com, Jakarta Era kejayaan boyband pernah terjadi di industri musik tanah air sekitar tahun 2010-an. Kala itu ada SM*SH yang sangat populer. Boyband ini terdiri dari 7 personil dengan wajah rupawan, yaitu Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Morgan dan Ilham.

Pada masanya, SM*SH begitu sukses dengan lagu-lagu mereka. Mereka pun bahkan melebarkan sayap dalam layar lebar dan juga serial televisi. Kemudian, sederet penghargaan di bidang musik pun pernah diraih mereka.

Namun, sudah sekian lama SM*SH sudah tak lagi berkibar. Diketahui bahwa kedua personil mereka yaitu Morgan dan Rangga sudah hengkang. Sementara Rafael, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham masih tercatat sebagai personil grup.

Lalu, apa kabar para personil SM*SH sekarang ini? Berikut beberapa informasinya dihimpun dari berbagai sumber.

Morgan

Handi Morgan Winata atau yang sekarang dikenal dengan nama Morgan Oey, sempat mengundurkan diri terlebih dahulu dari keanggotaan SM*SH. Ia mencoba melebarkan sayap di ranah akting. Dan sampai kini ia pun telah memerankan banyak sekali layar lebar dan series.

Menilik laman Instagramnya, Morgan tengah mempromosikan film teranyarnya berjudul Romeo Ingkar Janji, di mana dirinya bermain dengan Valerie Thomas.

Rangga

Rangga Dewamoela dikenal dengan nama Rangga Moela juga menyusul Morgan hengkang dari boyband SM*SH. Selain masih menjadi penyanyi dan juga pemain film, Rangga sekarang ini juga menetapi passionnya di dunia fashion. Ia sering membuat konten tentang busana.

Rafael

Rafael Landry Tanubrata atau dikenal dengan nama Rafael Tan belakangan masih kerap manggung di off air. Ia yang juga senang masak, menekuni bisnis kuliner seblak. Ia bahkan sempat dinobatkan sebagai duta seblak.

Bisma

Bisma Karisma sampai sekarang masih aktif di dunia hiburan, terutama nyanyi dan akting. Melihat dari unggahannya di Instagram, Bisma sekarang ini masih sibuk dengan aktivitas solo kariernya di industri musik.

Dicky

Dicky Muhammad Prasetya sekarang ini terlihat sibuk sebagai fashion enthusiast. Dari laman Instagramnya, Dicky kerap memamerkan beragam outfit yang dikenakannya. Ia juga kerap menerima endorsement dari beberapa produk.

Reza

Muhammad Reza Anugrah sekarang ini menekuni karier sebagai DJ. Ia menggunakan nama Reza Sigma untuk kariernya sebagai DJ tersebut. Reza juga sesekali mendapatkan tawaran manggung sebagai wedding singer.

Ilham

Sementara Ilham SM*SH kini sudah menikah dan memiliki satu anak perempuan. Ia juga kerap melakukan live di TikTok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading