Sukses

Entertainment

Kris Jenner Tersedu-sedu Ungkap Dirinya Idap Tumor, Berencana Angkat Indung Telurnya

Fimela.com, Jakarta Kris Jenner baru-baru ini mengungkap jika dirinya mengidap tumor dan kista di salah satu indung telurnya. Atas kondisinya dokter menyarankan agar Kris menjalani prosedur pengangkatan indung telurnya.

Kris sempat menyimpan kabar itu sendiri, sampai akhirnya ia berbagi dengan ketiga putrinya, Kendall Jenner, Khloe dan Kim Kardashian saat mereka tengah berlibur di Aspen Colorado dan disiarkan dalam reality show The Kadarshian.

"Aku ingin memberi tahu kalian sesuatu karena aku sebelumnya ak belum sempat, aku pergi ke dokter dan melakukan pemeriksaan," kata Kris Jenner dikutip dari laman BBC, Jumat (5/7/2024). "Ini membuatku sangat emosional, mereka menemukan kista dan tumor kecil di indung telurku," ujarnya.

 

Emosional

Saat menceritakan kondisinya, Kris Jenner Nampak sangat emosional. Meski ia merasa tak masalah dengan prosedur yang harus dijalankan, yang membuatnya sedih adalah karena ia sudah harus menyudahi salah satu kodrat seorang perempuan yaitu hamil dan melahirkan.

“Jadi aku pergi ke dokter, dan Dr A mengatakan indung telurku harus diangkat. Aku sangat emosional karena itu sangat berarti, di sanalah semua anak-anakku dikandung."

“Ini juga merupakan masalah bertambahnya usia,” tambahnya. "Itu adalah tanda 'kita sudah selesai dengan bagian hidupmu ini'."

Pekerjaan Terbaik

Dalam kesempatan itu Kris Jenner mengungkap jika ada banyak orang bertanya soal pekerjaan terbaik yang pernah ia jalani. Kris pun menjawab, menjadi seorang ibu adalah hal terbaik dalam hidupnya.

“Orang-orang sering bertanya kepada saya apa pekerjaan terbaik yang pernah Anda miliki, dan saya selalu menjawab ibu,” katanya."Berkah terbesar dalam hidupku adalah bisa melahirkan enam anak yang cantik," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading