Sukses

Entertainment

7 Potret Mesra Lady Nayoan dengan Rendy Kjaernett, Pasrahkan Pada Tuhan Jika Suaminya Selingkuh Lagi

Fimela.com, Jakarta Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah memutuskan kembali bersama, meski begitu perempuan 33 tahun itu mengaku masih menyimpan rasa khawatir jika suaminya akan berselingkuh lagi.

Bicara soal ketakutannya akan diselingkuhi lagi, Lady menyebut kekhawatirannya kini tak seperti dulu. "Ya namanya manusia pasti takut, munafik kalau bilang nggak. Tapi kadarnya enggak sebesar waktu dulu-dulu," kata Lady Nayoan dikutip dari tayangan Youtube TRANS TV Official, Jumat (5/7/2024).

Lady sadar dirinya tak bisa mengontrol apa yang dilakukan Rendy Kjaernett saat di luar rumah. Menyerahkan kepada Tuhan pun jadi pilihan ibu tiga anak itu. "Bukan pasrah ya, kalau pasrah ya kayak ya udah biarin aja terserah kamu. Tapi lebih ke berserah aja sama Tuhan," ucap Lady Nayoan.

 

Sejak memutuskan berdamai, Rendy dan Lady tampak semakin mencintai satu sama lain.

Berbagai potret mesra pun mereka tunjukkan di media sosial. Namun saat bicara soal perselingkuhan suaminya, Lady menyebut dirinya masih menyimpan khawatir.

Meski begitu, ketakutannya tak sebesar dulu karena ia memilih menyerahkan urusan itu kepada Tuhan.

Baru-baru ini ia merayakan ulang tahun Rendy ke-36 tepatnya pada 1 Juli 2024. Lady menyebut ini adalah kali ke-11 ia merayakan ulang tahun sang suami.

Di media sosial Lady menyebut ia merayakan ulang tahun Rendy sekali saat pacaran, dan 10 lainnya dirayakan bersama saat mereka sudah menikah.

Dalam tulisannya di Instagram, Lady pun meminta Rendy untuk merencanakan liburan untuk mereka berdua usai syuting filmnya selesai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading