Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Pilih tak Pakai Bikini di Pantai, Tetap Cantik Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Memilih pakaian yang pantas dengan situasi dan kondisi memang sangat perlu. Demikian juga ketika memilih pakaian yang sesuai dengan tempatnya. Seperti ketika mengenakan bikini atau swimsuit saat di pantai.

Khususnya kaum perempuan, masih banyak yang merasa risih ketika mereka menampakkan lekuk tubuhnya di tempat umum. Namun, tak sedikit pula yang tak mempermasalahkan pemakaian busana yang membuka sebagian besar anggota tubuh di hadapan banyak orang.

Demikian halnya dengan kalangan artis dan selebriti ketika mereka sedang berada di pantai, ada yang memilih mengenakan bikini atau swimsuit, namun ada pula yang tidak. Seperti Natasha Wilona yang memilih mengenakan dress.

Tampak Cantik Menawan

Natasha Wilona sendiri merupakan seorang pemeran yang memiliki paras menawan. Perempuan 25 tahun tersebut juga memiliki perawakan yang sangat menawan. Body goalsnya tersebut pun kerap mendapatkan pujian dari netizen.

Setiap unggahannya pun sering mencuri perhatian dan dibanjiri komentar netizen. Termasuk ketika dirinya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkannya sedang berada di sebuah pantai.

Kala itu, Wilona memilih busana berupa dress berwarna putih yang simpel namun tetap modis. Dress putih tersebut didesain dengan model tanpa lengan. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih, serasi dengan nuansa busana yang dikenakan.

Tuai Pujian

Natasha Wilona dengan penampakannya yang tak terlalu buka-bukaan di pantai pun mendapatkan pujian dari netizen. Ia disebut tetap cantik dan menawan dengan penampilannya tersebut. Pujian pun membanjiri kolom komentar.

"So beautiful kakakku," ucap akun bernama nicole_rossi_.

"Wah ada bidadari," ujar akun bernama deni_cbr_viti.

"Ni orang ga cape cakep terus apa?" sambung akun meysadafilaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading