Sukses

Entertainment

Dinda Hauw Jatuh saat Berkuda, Langsung Masuk IGD

Fimela.com, Jakarta Salah satu olahraga yang diminati beberpa artis perempuan adalah berkuda. Beberapa artis, salah satunya adalah Dinda Hauw, kerap melakukan olahraga tersebut. Namun, sebuah kejadian tak mengenakkan datang dari istri Rey Mbayang itu.

Pada unggahan teranyarnya, Dinda Hauw memperlihatkan dirinya yang tengah berada di sebuah fasilitas IGD sebuah rumah sakit. Kala itu, dirinya mengalami kecelakaan saat menaiki kuda.

"Subhanallah… Tiba tiba nyoba stable baru, coach baru, berharap dapet pelajaran dan suasana yang baru dari stable yang sebelumnya….," kata Dinda Hauw di laman Instagramnya, dindahw, baru-baru ini.

"Qadarullah bener bener pelajaran berbeda yah, si pemula ini belum ada 10 menit udah pindah stable ke IGD he he he," lanjut Dinda.

Berharap tak Trauma

Dalam sebuah video singkat yang diunggahnya di akun media sosial miliknya, tampak Dinda Hauw yang terjatuh dari pelana kudanya. Ia pun hanya bisa setengah terduduk di lapangan tempat berlatih berkuda.

Sementara kudanya masih saja berlari lumayan kencang saat Dinda sudah terjatuh. Atas kejadian ini, Dinda Hauw berharap dirinya tak berubah takut karena mengalami trauma.

"Semoga aku ga ada trauma yaa," tutur Dinda Hauw.

Banjir Doa

Pada foto lainnya, Dinda Hauw terlihat sedang terbaring di rumah sakit. Ia sedang menjalani pemeriksaan dan juga perawatan medis. Beberapa teman artis pun memberikan doa lewat kolom komentar.

"Aduh ya Allahhhh semangat sister," ucap Shireen Sungkar.

"Gws bundaa, syafakillah," ujar Anisa Rahma.

Tak ketinggalan, sang suami pun memberikan suntikan semangat. "Semangatt dan cepat pulih lagi hebatt," ucap Rey Mbayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading