Sukses

Entertainment

Pernah Alami Masalah Ruam dan Iritasi pada Anak, Ringgo Agus Rahman Dukung Inovasi Teknologi pada Popok

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman menyatakan kegembiraannya ketika bisa membagikan pengalamannya sebagai orang tua dari Bjorka dan Curtis. Saat anaknya masih kecil, Ringgo mengaku mengalami hal yang dialami orang tua lain pada umumnya.

"Senang banget bisa berbagi pengalaman saya dan istri di fase awal parenting anak-anak kami. Katanya kan sering banget tuh orang tua mengeluh susahnya mencari popok berkualitas bagi si kecil, kami juga mengalaminya," kata Ringgo di acara Sweety X-Zone PlayDate, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurutnya, popok dengan kualitas yang kurang baik ternyata membawa masalah tersendiri bagi anaknya. Seperti pengalaman Bjorka, anak pertamanya yang harus mengalami ruam dan juga iritasi.

"Popok yang lembab dan mudah bocor, seringkali memicu ruam dan iritasi di kulit Bjorka," tutur Ringgo Agus Rahman.

Dukung Popok dengan Inovasi Teknologi

Karenanya, Ringgo Agus Rahman pun mengaku sangat senang dengan adanya popok yang bisa mengakomodir keinginannya sebagai orang tua. Yaitu yang aman, nyaman, dan mendukung gerak di kecil yang dalam masa belajar segala hal.

"Dan tidak hanya itu kami juga menginginkan popok yang tidak mudah gembung untuk mendukung gerak aktif bayi demi kenyamanan maksimal," sambung suami Sabai Morscheck.

Ringgo pun menyatakan dukungannya kepada produk yang berkualitas. "Oleh karena itu saya tuh senang dan mendukung banget Sweety meluncurkan inovasi Sweety Dry X-pert dengan X-Zone ini," ujar Ringgo, sang brand ambassador.

Jangan Ambil Resiko

Selain Ringgo dan istrinya, acara ini juga dihadiri oleh dr. Leni Lukman, Sp.A. untukmengedukasi para ibu dan orang tua tentang solusi mengurangi risiko ruam pada kulit bayidan balita, apalagi di saat buah hati semakin aktif bergerak.

"Memilih popok bayi dan balita yang benar-benar kering sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit anak. Karena paparan kelembaban yang disebabkan oleh popok basah tidak hanya memberikan rasa tidak nyaman pada anak, tetapi juga berisiko menyebabkan berbagaipermasalahan kulit," tutur dr. Leni Lukman, Sp.A.

Sementara Maggie Effendy, Head of Marketing Baby Care K-C Softex, mengatakan hal senada. "Salah satu bentuk komitmen Sweety adalah menghadirkan produk popok terbaik. Oleh karenanya, kami meluncurkan Sweety Dry X-Pert dengan teknologi X-Zone," ujarnya.

"Popok ini bisa menyerap cairan 5x lebih cepat dan membuat kulit bayi tetap kering hingga 12 jam. Kami juga mendistribusikan 500.000 popok gratis melalui Alfamart dalam kampanye 'Alfamart Sahabat Posyandu' untuk memastikan lebih banyak bayi merasakan manfaatnya," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading