Sukses

Entertainment

Pemeran Squid Game, Wi Ha Jun Sapa Penggemar Indonesia Lewat Fan Meeting 'A Wively Day' September Mendatang

Fimela.com, Jakarta Nama Wi Ha Junย bagi para penggemar drama Korea sudah lazim dikenal. Selain aktor, Wi Ha Jun juga seorang model yang memiliki paras menawan. Dan menjadi kabar gembira bagi para penggemar karena pria yang akrab disapa 'Mas Wiwi' di kalangan fans Indonesia akan menggelar fan meeting.

Berdasarkan keterangan resmi dari Three Mountains Ave selaku promotor resmi di Indonesia, fan meeting Wi Ha Jun di Indonesia akan berlangsung pada 28 September 2024 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka pukul 19:00 WIB.

"Wively, Three Mountains Ave proudly present Wi Ha Junโ€™s first appearance in Indonesia! WI HA JUNย 2024 FAN MEETING TOUR <๐“ ๐“ฆ๐“ฒ๐“ฟ๐“ฎ๐“ต๐”‚ ๐““๐“ช๐”‚> in JAKARTA. ๐Ÿ—“28 Sept 2024, 7PM (WIB).๐Ÿ“The Kasablanka," demikian tulis laman Instagram @threemountainsave, baru-baru ini.

Pertemuan Perdana

Fan meeting yang mengusung tajuk 'A Wively Day' ini merupakan pertemuan perdana aktor tampan kelahiran Suando, provinsi Jeollanam-do pada 5 Agustus 1991 tersebut dengan para penggemar di Indonesia.

Pihak Three Mountains Ave menyatakan bahwa aktor yang debut pada 2012 tersebut akan menggelar rangkaian tur Asia-nya di Jakarta, setelah sebelumnya mengunjungi Seoul, Korea Selatan, serta dua kota di Jepang. Selanjutnya, fan meeting dilanjutkan di Bangkok, Thailand, kemudian Manila, Filipina.

Menariknya lagi, dalam fan meeting tersebut, fans Indonesia tidak hanya dapat menyapa langsung Mas Wiwi, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk Hi-Touch Session bagi semua pemegang tiket. Menjadi menarik karena sang idola tak hanya akan melambaikan tangan saja.

Informasi Tiket

Sebagaimana diketahui popularitas Wi Ha Jun semakin meroket sejak bermain di serial '18 Again' (2020). Aktingnya pun semakin memukau penonton dengan drama apik 'Squid Game' (2021) disusul 'The Worst of Evil' (2023) bersama Ji Chang-Wook.

Drama terbaru Wi Ha Jun yang baru saja selesai tayang adalah 'The Midnight Romance in Hagwon', di mana ia berperan sebagai tokoh utama bersama aktris Jung Ryeo Won. Drama ini meraih rating tinggi di Korea Selatan.

Sementara itu, untuk untuk harga tiket sendiri terbagi menjadi empat kategori yang dapat dipesan pada 12 Juli mendatang, yaitu VVIP Rp2,7 juta, VIP Rp 2,3 juta, CAT 1 Rp 1,88 juta, dan CAT 2 Rp 1,2 juta. Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya admin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading