Sukses

Entertainment

Belasan Tahun Menanti, Ini yang Akan Kamu Dapat Kalau Ikut Fanmeeting KIM JIWON Bulan Agustus 2024 di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Aktris KIM JIWON akan segera menginjakkan kaki di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya lewat acara fanmeeting pada 31 Agustus mendatang di JIEXPO Theatre, Jakarta. Tiket acara tersebut pun sudah dijual sejak 29 Agustus 2024 dan kategori VVIP telah habis diserbu penggemar.

Acara bertajuk KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA itu pun menjanjikan berbagai keseruan dan para pemegang tiketnya juga akan mendapat beragam benefit yang dijamin bikin bahagia. Terlebih ini adalah momen yang ditunggu sejak lama oleh para penggemarnya selama belasan tahun.

Ya, ini adalah kali pertama KIM JIWON menggelar fanmeeting sejak 14 tahun berkarier. Nantinya semua penggemar berbagai section di acara tersebut dipastikan mendapat sesi Hi-Bye, yaitu berpamitan usai acara dengan sang aktris dari dekat. Kapan lagi bisa melihat KIM JIWON dari dekat sambil menyampaikan salam seacra langsung?

 

Banyak Benefit

Selain sesi Hi-Bye, seluruh penggemar yang hadir juga akan mendapatkan photo card set yang berisi dua buah foto special yang belum pernah dipublikasikan dan didesain khusus dengan tanda tangan cetak dari KIM JIWON.

Tak hanya sampai di situ, penggemar dengan tiket VVIP dan Platinum juga akan mendapatkan kesempatan group photo, signed poster, dan signed polaroid yang akan dipilih lewat undian. Selanjutnya pemilik tiket kategori Gold berkesempatan mendapatkan signed poster dan signed polaroid yang juga akan dipilih melalui undian.

Perlu diketahui, pemenang undian akan diumumkan melalui akun media sosial Virgo Entertainment di Instagram, X, dan Facebook, tiga hari sebelum acara.

Harga Tiket

Terdaoat empat kategori tiket acara fanmeeting KIM JIWON di Jakarta, yaitu VVIP Rp2.950.000 yang mana persediaannya sudah habis. Kemudian kategori yang masih tersedia adlaah PLATINUM dengan harga Rp2.750.000, GOLD Rp2.050.000, dan SILVER Rp1.550.000. Harga tiket di atas belum termasuk pajak sebesar 10% dan ticketing fee, ya!

Jangan lewatkan kesempatan langka bertemu langsung dengan KIM JIWON di acara fanmeetingnya yang bertajuk KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE] IN JAKARTA pada 31 Agustus 2024, di JIEXPO Theater. Tiketnya bisa kamu dapatkan melalui link berikut ini: https://www.kimjiwonbemyoneinjkt.com/

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading