Sukses

Entertainment

Muhammad Fardhana Batal Jadi Suami Ayu Ting Ting, Sederet Pria Tampan Ini Juga Sempat Dekat bahkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting harus merelakan Muhammad Fardhana untuk tidak menjadi suaminya. Sebagaimana diketahui, Ayu memutuskan untuk membatalkan hubungan pertunangan dan sekaligus renacana pernikahan mereka.

Muhammad Fardhana yang merupakan anggota TNI berpangkat Lettu tersebut sekarang masuk menjadi daftar pria yang memiliki kedekatan dengan Ayu Ting Ting. Sebelumnya, ada beberapa nama yang berasal dari kalangan pengusaha maupun artis.

Lalu siapa saja para pria yang pernah memiliki hubungan kedekatan dengan Ayu Ting Ting atau juga berencana meminang sang biduan? Berikut beberapa di antaranya dihimpun dari berbagai sumber.

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan diketahui merupakan salah satu sahabat Ayu Ting Ting, sekaligus juga pernah dikabarkan punya kedekatan yang spesial. Baik Ivan maupun Ayu sudah sama-sama tahu kepribadian masing-masing.

Shaheer Sheikh

Ketika aktor India, Shaheer Shaikh pernah ke Indonesia dan beberapa waktu berkarier di sini, ia pernah dikabarkan memiliki hubungan yang spesial dengan Ayu Ting Ting. Namun, Shaheer akhirnya kembali ke negaranya dan menikah dengan perempuan bernama Ruchikaa Kapoor.

Robby Purba

Bahkan sampai sekarang ini Robby Purba masih memiliki hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting. Sempat menjadi perhatian publik, namun akhrnya keduanya mengatakan hanya berteman.

Didi Riyadi

Didi Riyadi pernah menjadi perhatian publik karena kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Didi sendiri pernah memberikan kejutan ulang tahun kepada Ayu dengan mendatangi kediamannya. Namun, keberlanjutan hubungan mereka pun tak terjadi.

Raffi Ahmad

Kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sempat membuat kelompok haters menyerang penyanyi asal Depok, Jawa Barat tersebut. Bahkan sampai sekarang Ayu Ting Ting masih tetap digunjing atas isu kedekatannya itu.

Sahrul Gunawan

Sebelum menikah dengan Dine Mutiara, Sahrul Gunawan sempat mengarahkan pandangannya kepada Ayu Ting Ting. Ia yang kala itu menjadi pejabat daerah, dengan terang-terangan menyukai Ayu Ting Ting karena kemandiriannya. Namun, niat Sahrul kandas karena salah satu sebab.

Adit Jayusman

Adit Jayusman disebut pernah menjalin kasih dengan Ayu Ting Ting. Bahkan pengusaha tersebut disebut telah merencanakan pernikahan dengan pelantun Sambalado itu pada Februari 2021 silam. Namun akhirnya, rencana tinggal rencana dan Ayu masih salam statusnya sebagai seorang janda.

Boy William

Hubungan dekat Ayu Ting Ting dengan Boy William sempat membuat banyak orang baper. Keduanya diketahui memiliki hubungan dan gestur selayaknya pasangan kekasih. Bahkan mereka pun tak segan menampakkan kemesraan di depan publik.

Victor Agustino

Nama Victor Agustino juga pernah mencuat dan dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Sosok peserta MasterChef Indonesia itu ternyata hanya satu manajemen, dan Ayu cuma menganggapnya teman saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading