Sukses

Entertainment

Batal Nikah dan Hadapi dengan Tegar, Ayu Ting Ting Bersyukur Merasa Dilindungi Tuhan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting telah mengumumkan jika dirinya membatalkan pernikahan dengan Muhammad Fardhana, dan mereka resmi putus pada 22 Juni 2024. Di tengah perpisahan itu, Ayu tampak tegar menghadapi kegagalannya, meski begitu ia justru merasa dilindungi Tuhan.

Bicara soal batalnya pertunangan dengan Fardhana, Ayu mengatakan dirinya tak ingin salah langkah dan sampai harus menelan pil pahit atas kegagalan pernikahan seperti dulu.

“Ayu kan banyak belajar, karena Ayu enggak mau sampai salah langkah, jangan sampai gagal lagi ke depannya. Pengin pernikahan sekali seumur hidup panjang selamanya,” ucap Ayu Ting Ting di acara Brownis Trans TV, dikutip Kamis (4/7/2024).

 

Ada Waktunya

Meski kembali mengalami kegagalan, Ayu tak putus harap. Pedangdut 32 tahun itu yakin Tuhan tengah mempersiapkan yang terbaik untuknya di waktu yang tepat.

“Jadi memang mungkin ini jalan yang Allah kasih buat Ayu dan Ayu yakin pasti suatu saat Allah akan kasih yang terbaik, kalau belum sekarang mungkin nanti, ada waktunya,” ucap Ayu.

Yang Terbaik

Meski dihadapkan pada sebuah kegagalan, Ayu justru merasa bersyukur. Pelantun Alamat Palsu itu yakin apa yang dihadapinya saat ini adalah yang terbaik dan jadi cara Tuhan melindungi dirinya.

“Mungkin ini yang terbaik untuk kami masing-masing, terutama buat Ayu, Bilqis, saking Allah sayang dan jaga Ayu sama Bilqis, mungkin pilihan terbaik yang Allah kasih,” ujarnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading