Sukses

Entertainment

Ayah Muhammad Fardhana Tolak Cincin dan Hadiah Pertunangan Dikembalikan, Ayu Ting Ting: Aku Menghargai Papa

Fimela.com, Jakarta Saat memutuskan untuk membatalkan pertunangannya dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting pun memiliki niat untuk mengembalikan cincin dan hadiah saat pertunangan dilakukan beberapa waktu silam.

Namun, niat Ayu tersebut ternyata tak direstui oleh ayah dari Muhammad Fardhana bernama Dharsyi Akib. Pria yang disapa Ayu dengan sebutan Papa tersebut melarang Ayu dan mengatakan beberapa barang itu sudah menjadi milik Ayu.

"Kita sempet nanya waktu itu ke Papa kan, terus Papa bilang 'Enggak, nggak usah, itu sudah menjadi milik Ayu. Kami tidak mau mengambil kembali'," kata Ayu di YouTube TRANS TV Official, baru-baru ini.

Bertanya Dulu

Awalnya, Ayu menanyakan bagaimana soal cincin dan hadiah saat pertunangan yang masih ada pada pelantun Alamat Palsu itu. Ayah Muhammad Fardhana pun mengatakan bahwa barang-barang itu sudah menjadi bagian dari rezeki.

"Emang kita duluan yang nanya awalnya kan, itu kita mau ngembaliin nih, gimana baiknya. Karena kan kita mau mengembalikan semua kan," imbuhnya.

"Cuma Papa bilang, 'Enggak, nggak Papa, Yu. Itu sudah menjadi rezeki Ayu, sudah milik Ayu'," sambung Ayu menirukan pria yang batal menjadi mertuanya tersebut.

Hargai Keputusan

Karena keputusan yang telah diberikan oleh ayah Muhammad Fardhana, Ayu pun mengaku sangat menghargainya. Ia pun siap menerima putusan yang telah diambil dan menjalankannya sebagai bentuk penghormatan.

"Aku sih sangat menghargai Papa," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading