Sukses

Entertainment

Dicibir karena Gelar Haji, Thariq Halilintar Siapkan Hadiah untuk Netizen Pergi Umrah

Fimela.com, Jakarta Menunjukkan respon positif di tengah cibiran karena gelar haji yang disematkan ibunya, Lenggogeni Faruk, Thariq Halilintar justru mengumumkan dirinya menyiapkan sebuah hadiah yaitu pergi umrah untuk netizen.

Hal tersebut diumumkan Thariq melalui akun Instagram pribadinya, di mana ia juga mengungkap rasa terkejut akan kreativitas netizen. "Assalamualaikum, salam dari Pak Haji kw. Semakin kreatif ya, komentar-komentar netizen, baik itu di kolom komentarku, atau diseluruh kolom komentar yang ada di internet," ucap Thariq Halilintar membuka video pengumumannya, Rabu (3/7/2024).

Lebih lanjut Thariq Halilintar berharap komentar netizen yang mencibirnya itu menjadi doa baik untuknya. "Semoga komentar-komentarnya jadi doa buat aku. Aku bisa haji tahun depan, amin. Dan yang komentar juga bisa secepatnya haji," ujar calon suami Aaliyah Massaid itu.

 

Hadiah untuk Netizen

Menjadikan cibiran itu sebagai doa, Thariq menyadari ada banyak muslim di dunia yang ingin pergi beribadah ke tanah suci. Seiring hal tersebut, Thariq kemudian mengumumkan jika dirinya menyiapkan sebuah hadiah untuk netizen paling kreatif berkomentar tentang gelar hajinya.

"Tapi banyak banget pasti di luar sana atau di sini yang pengen datang ke tanah suci Mekkah. Jadi aku akan pilih komentar terkreatif tentang Haji Thariq ini, aku mau berangkatin umrah," kata Thariq.

Syarat

Soal cara mendapatkannya Thariq mengajak netizen untuk menuliskan komentar kreatif tentang hal tersebut. "Nggak ada syaratnya yang penting kreatif aja,” ucapnya.

Melihat sikap Thariq yang memilih untuk menanggapi secara positif, netizen pun terharu. "Kelewat baik sih, uda dihujat netijen smp masuk akun gosip. Malah mau berangkatin netijen umroh ," kata seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading