Sukses

Entertainment

Tanggapan Atta Soal Thariq Halilintar yang Dicibir karena Gelar Haji: Semoga Jadi Penghapus Dosa

Fimela.com, Jakarta Belakangan ramai cibiran yang ditujukan kepada Thariq Halilintar soal dirinya yang diajak naik haji oleh orang tuanya saat ia berusia dua bulan. Cibiran tersebut pun tak hanya ramai di akun media sosial Thariq, tetapi juga ramai muncul di akun para selebriti.

Hal tersebut pun tak luput dari Atta Halilintar yang mengaku iba tentang apa yang terjadi pada adiknya. Atta berharap hal itu bisa menjadi penghapus dosa untuk adiknya.

"Semoga jadi penghapusan dosa buat Thariq, kan dia juga enggak tahu, bukan dia yang bilang juga, dia yang di-bully, kasihan juga sih dia,” kata Atta Halilintar dalam video yang diunggah akun TikTok Thor-aal fanbase, dikutip Rabu (3/7/2024).

 

Cobaan dan Penghapus Dosa

Lebih lanjut Atta menyebut dirinya tak mau memusingkan masalah itu, terlebih Thariq dicibir bukan karena sesuatu yang merugikan orang lain.

“Tapi ya sudahlah anggap aja jadi cobaan dan penghapusan dosanya. Di-bully nya juga gara-gara itu, kan, bukan gara-gara jahatin orang atau jelekin orang, prahara atau apa. Anggap aja jadi pelajaran,” tuturnya.

 

Tanggapi dengan Positif

Melihat cibiran tersebut, Thariq pun menanggapinya dengan positif. Calon suami Aaliyah Massaid itu justru ingin memberikan hadiah kepada netizen dengan memberangkatkan mereka umrah.

"Banyak banget pasti di luar sana atau di sini yang pengin datang ke Tanah Suci Makkah, jadi aku akan pilih komentar terkreatif tentang Haji Thariq ini, aku mau berangkatin umrah. Nggak ada syaratnya yang penting kreatif aja,” ucap Thariq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading