Sukses

Entertainment

Kabar Gembira untuk Army, Jimin dan Jungkook BTS Bintangi Travel Reality Show "Are You Sure?", Tayang Bulan Agustus 2024

Fimela.com, Jakarta Penampilan Jungkook dan Jimin menjadi salah satu yang dirindukan para penggemarnya, Army di seluruh dunia, mengingat saat ini keduanya masih menjalani wajib militer. Kabar baiknya, keduanya akan muncul dalam travel reality show, Are You Sure? yang tayang di Disney+ Hotstar mulai 8 Agustus 2024.

Hadir dengan delapan episode, Are You Sure? mengikuti perjalanan Jungkook dan Jimin di New York, Amerika Serikat; Jeju, Korea Selatan; serta Sapporo, Jepang yang diambil sebelum keduanya menjalani wajib militer.

Berbagai momen seru dan penuh tawa pun akan muncul di tengah kegiatan mereka makan, berbelanja, memasak, berkemah, berkano, serta melakukan perjalanan darat bersama-sama. Tak hanya itu acara ini juga akan menunjukkan secara mendalam kepada penggemar tentang persahabatan keduanya saat mereka menjelajahi tiga lokasi yang indah bersama.

Are You Sure? akan tayang perdana mulai 8 Agustus 2024 dengan episode baru yang akan tayang setiap minggunya. Tontonan ini pun masuk dalam jajaran konten BTS bersama Disney+ Hotstar yang tentunya tak boleh dilewatkan begitu saja.

Wajib Militer

Jimin dan Jungkook menjadi member BTS terakhir yang pergi wajib militer, tepatnya pada 12 Desember 2023. Dalam prosesnya Jimin dan Jungkook tak hanya mendaftar di hari yang sama, tetapi juga mendaftar bersama, di mana mereka menggunakan konsep "tantara pendamping".

Mengutip laman Koreaboo, hal itu berarti Jungkook dan Jimin akan dikirim ke pusat pelatihan dasar yang sama, juga dikirim ke unit tempat tinggal yang sama. Nantinya keduanya juga akan dipulangkan di waktu yang sama juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading