Sukses

Entertainment

Dikenal Introvert Ini 6 Sahabat Kim Ji Won dari Kalangan Selebriti, Semuanya Populer

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won mengakui jika dirinya adalah seorang introvert. Bicara soal hal tersebut, saat muncul di acara Salon Drip yang tayang di YouTube, Kim Ji Won mengungkap hal sederhana yang bisa membuatnya bahagia, yaitu berbaring di sofa sambil memandangi langit-langit rumahnya.

Meski begitu bukan berarti Kim Ji Won tak memiliki teman dekat yang sering mengajaknya hangout. Bintang Queen of Tears ini pun diketahui memiliki sahabat dari kalangan artis.

Siapa saja? Berikut ini adalah deretan sahabat Kim Ji Won dari kalangan selebriti.

 

Younha

Younha adalah salah satu sahabat dekat Kim Ji Won. Beberapa waktu lalu ia bahkan hadir di acara fanmeeting Kim Ji Won di Korea. Di salah satu episode Queen of Tears lagu Younha pun muncul, namun saat ditanya pihak produksi soal royalti yang harus dibayar, ia menolak karena itu adalah drama yang dibintangi Kim Ji Won.

Baek A Yeon

Penyanyi Baek A Yeon juga dekat dengan Kim Ji Wo, ia juga mengisi soundtrack di serial Fight For My Way. Yonha mengatakan mereka bertiga suka bertemu menghabiskan waktu bersama.

Daesung Big Bang

Selebriti lainnya yang dekat dengan Kim Ji Won adalah Daesung Big Bang. Mereka memiliki hubungan dekat sebagai teman dan berada dalam satu circle Bersama Yang Jiwon, juga aktor drama musikal Lee Ji Hoon.

 

Kwon Twins

Kim Ji Won juga dekat dengan Kwon Twins, yaitu Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don yang tak lain adalah dancer YG Entertainment.

 

Song Joong Ki

Sudah banyak yang tahu jika Song Joong Ki dan Kim Ji Won adalah teman dekat. Selain berada di satu agensi, keduanya sudah dua kali membintangi serial bersama yaitu Descendants of The Sun dan Arthdal Chronicles.

Song Joong Ki pun sempat muncul sebagai cameo di serial Queen of Tears dan mengirimkan food truck ke lokasi syuting drama tersebut sebanyak dua kali.

Yoo Yeon Seok

Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok sempat dikabarkan pacaran saat mereka berada dalam satu agensi. Namun agensi membantah dan menyebut mereka tak terlibat dalam hubungan spesial. Mereka pun sebelumnya sempat membintangi film Horror Stories di tahun 2012 dan menjadi teman dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading