Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting yang Tetap Tersenyum Meski Gagal Nikah, Berikut Rangkuman Faktanya

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ayu Ting Ting. Pedangdut cantik tersebut diketahui telah membatalkan pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Kabar ini pun langsung menyeruak ke publik.

Banyak orang berspekulasi mengenai alasan Ayu Ting Ting akhirnya membatalkan pertunangan dan secara otomatis menggagalkan rencana pernikahan yang sebelumnya disebut akan dihelat dalam waktu dekat.

Sampai akhirnya Ayu Ting Ting sendiri yang memberikan pernyataan mengenai pertunangannya yang kandas tersebut. Lalu seperti apa fakta-fakta terkait hal itu seperti tanggal putus tunangan juga alasannya? Mari kita simak.

Resmi Putus Tunangan

Ayu Ting Ting dalam sebuah kesempatan wawancara mengatakan bahwa dirinya sudah resmi mengakhiri hubungan pertunangan dengan Muhammad Fardhana sejak 22 Juni 2024. Sementara pihak keluarga secara resmi, beberapa hari setelahnya.

"Bahwa pertunangan saya dengan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni itu di antara kami. Dan tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, itu di antara sesama orang tua alhamdulillah secara resmi," ucap Ayu.

Alasan Batal

Mengenai alasan, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa bukan masalah ekonomi. Namun, ada hal prinsipal yang ternyata tak bisa menemukan titik temu dengan calon suaminya tersebut.

"Jadi memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain," sambungnya.

Pilih Jadi Privasi

Ayu Ting Ting pun tak mau mengumbar masalah sebenarnya yang membuatnya memutuskan untuk melakukan pembatalan pertunangan. Ia memilih supaya hanya dirinya dan keluarga inti yang mengetahui.

"Jadi cukup saya, Allah, teman-teman saya, dan keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," ujar Ayu.

Ambil Hikmahnya

Ayu Ting Ting pun sebisa mungkin mengambil hikmah dari putusan batal yang ditempuhnya ini. Ia menyatakan bahwa keputusan ini bisa jadi yang terbaik untuk kedua belah pihak.

"Mungkin ini sudah yang terbaik buat saya dan juga Bilqis. Jadi menurut saya karena Allah menjaga saya dan juga Bilqis, saking sayangnya Allah sama saya dan Bilqis, ya mungkin ini sudah jadi yang terbaik. Buat kami masing-masing maksudnya," paparnya.

Tak Menutup Hati

Pelantun Sambalado ini juga tetap menatap ke depan. Ia yakin bahwa apapun yang menimpanya ini merupakan garis takdir yang telah Allah SWT buat. Ia pun mengaku tak ingin menutup diri soal asmara.

"Tidak dong, kenapa harus menutup diri? Ini sudah jalannya Allah, saya percaya namanya qadarullah karena saya sebagai orang muslim ya. Karena ini pasti sudah jalan Allah, jadi saya percaya Allah sudah punya rencana yang lebih baik untuk saya," papar Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading