Sukses

Entertainment

Tiara Andini Bikin Pangling Pakai Outfit Classy Serba Hitam, Langsung Bikin Netizen Bahagia

Fimela.com, Jakarta Bila beberapa waktu lalu Tiara Andini sempat mendapatkan cibiran mengenai outfit yang dikenakan, namun tidak pada unggahan terbarunya di akun media sosial miliknya. Tiara justru membuat pangling karena tampil cantik.

Ia dalam beberapa foto memperlihatkan penampilannya dengan busana yang serba hitam, kemudian dipadukan dengan boots silver. Tiara Andini pun hanya menuliskan caption singkat terkait unggahan tersebut.

"The best investment is in yourself," kata Tiara Andini di laman Instagramnya, tiaraandini, baru-baru ini.

Outfit Branded

Sebagaimana yang dituliskan olehnya, gaya berbusana Tiara Andini ini melibatkan Rikki Simanjuntak sebagai fashion stylish. Tiara terlihat dengan blazer oversized berwarna hitam yang terlihat classy.

Blazer yang memiliki desain satu kancing di bagian tengah, dengan deretan kancing-kancing kecil pada ujung lengan kiri dan kanan tersebut ternyata merupakan dari brand Yves Saint Laurent.

Sebagai inner, Tiara Andini mengenakan kemeja hitam brokat. Tampak kontras namun menjadi pelengkap yang manis pada outfit Tiara Andini kali ini adalah sepatu boots tinggi berwarna silver.

Tuai Pujian

Penampilan Tiara Andini yang terlihat begitu berkelas ini langsung mendapatkan pujian dari netizen. Berbeda dengan beberapa tampilannya terdahulu, kali ini netizen merasa Tiara Andini sangat pas dengan penampilannya.

"Plisss titiiiiii banyakin outfit giniiiii, sumpah ini cantik bnagettt jungkook kaya nya bakalan ngelirik," ujar akun bernama sulistiareall.

"Sumpah ini Titi cantik bgt woy," ucap akun bernama ch.ar5237.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading