Sukses

Entertainment

Raih Penghargaan Bergengsi Lagi, Reza Gladys Sabet Doctor Entrepreneur in Digital Marketing Strategy di RA Kartini Award 2024

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama perempuan hebat Indonesia yang berkarya dalam bidangnya masing-masing, mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang RA Kartini Award 2024, yang dihelat pada Jumat, 27 Juni 2024.

Salah satunya adalah Reza Gladys yang berhasil menyabet penghargaan kategori Doctor Entrepreneur in Digital Marketing Strategy. Sekadar diketahui, sebelumnya, dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM beberapa kali mendapatkan penghargaan dari MURI.

"Untuk perempuan Indonesia jangan berhenti lelah untuk terus berkembang dan berkarya. Karena kita sama di mata dunia ini dan jadilah diri sendiri," ujar Reza Gladys dalam keterangannya kepada awak media, baru-baru ini.

Bersanding dengan Para Perempuan Berprestasi

Nama Reza Gladys dalam ajang penghargaan ini berada di antara para perempuan hebat yang penuh prestasi. Beberapa nama di antaranya adalah dua menteri perempuan Indonesia, yaitu Sri Mulyani dan Retno Marsudi.

Kemudian ada nama-nama yang sudah dikenal publik seperti Puan Maharani, Loemongga Haoemasan, Dr. Hj. BRA Mooryati Soedibyo, Angkie Yudistia, Najwa Shihab, Cinta Laura, Maudy Ayunda, dan lainnya.

Reza Gladys pun mengungkap bagaimana dirinya bisa terus melakukan upgrade kemampuan pribadinya. "Adalah dengan ilmu. Dan berlari meraih bintang tanpa harus menabrak pelari lain, fokus terhadap diri sendiri. Intinya lakukan yang terbaik," ujar Reza Gladys.

Terbaik Versi Masing-Masing

Reza Gladys menambahkan jika seorang perempuan memiliki perbedaan dengan perempuan lainnya. Karenanya, penting untuk memahami diri sendiri untuk kemudian berjuang meraih versi terbaik pribadi.

Glafidsya Aesthetic Clinic, Dermagloss skincare dan Glafidsya Skincare itu menjelaskan bahwa sebagai wanita tentu harus punya ilmu yang selalu ditingkatkan. Ia berpesan agar seluruh perempuan Indonesia dapat melakukan hal terbaik versi masing-masing.

"Terutama jangan lupa untuk selalu meng-upgrade kemampuan yang ada pada diri kita, ucap dr. Reza Gladys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading