Sukses

Entertainment

Sebelum Ayu Ting Ting Umumkan Putus, Bilqis Sempat Bingung Saat Ditanya Soal Rencana Pernikahan Ibunya dengan Muhammad Fardhana

Fimela.com, Jakarta Kandasnya rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana nyatanya tak hanya menyisakan sakit untuk pedangdut 32 tahun itu. Belakangan kembali viral momen di mana putri Ayu, Bilqis saat ditanya tentang rencana penikahan sang ibu, sebelum akhirnya diumumkan batal.

Momen tersebut terjadi pada tanggal 20 Juni 2024, di mana Bilqis tampil bersama sang ibu di acara Brownis dan Ruben Onsu menanyakan tentang perasaannya terkait rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana.

“Gimana ya… aduh…” kata Bilqis yang tampak bingung menjawab pertanyaan tersebut sambil dipeluk ibunya. "Yang terbaik, yang penting Bunda bahagia,” lanjut putri Ayu Ting Ting itu.

Baru Disadari

"Sama apa kemarin Iqis bilang? semoga Bundanya tenang,” tambah Ayu menambahkan jawaban dari putri semata wayangnya.

Usai melihat kembali tayangan tersebut, kini banyak orang menyadari jika saat itu Ayu Ting Ting dan Bilqis sedang berada dalam situasi yang sulit dan menyakitkan, di mana mereka sesungguhnya tengah menutupi rasa sakit atas batalnya pernikahan Ayu dan Fardhana.

Restu Bilqis

Sebelumnya Ayu Ting Ting sempat mengungkap jika Bilqis sudah memberikan restu untuk pernikahannya dengan Muhammad Fardhana. Ayu pun menyebut, Bilqis yang beranjak remaja sudah paham jika ibunya juga berhak bahagia.

"Karena dia sudah mau umur 11, jadi dianya juga sudah mulai dewasa, jadi dia sudah mulai membuka hatinya. Salah satunya karena dia sayang sama saya, jadi dianya juga pengin nih bundanya bahagia," kata Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading