Sukses

Entertainment

8 Potret Ria Ricis Makin Memesona di Usia 29 Tahun, Makin Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis baru saja menginjak usia barunya yaitu 29 tahun pada 1 Juli 2024. Lewat media sosial, Ria Ricis mengunggah foto dirinya dan mengungkap rasa syukur atas segala yang Tuhan berikan kepadanya.

"29 yo happy and grateful," tulis ibu satu anak itu. "Semakin berkurang usia, semakin banyak rintangan hidup dan harus makin bersyukur. Terimakasih ya Allah, terimakasih semua," lanjutnya.

Seiring dengan munculnya unggahan terkait hari ulang tahunnya, ucapan selamat dan doa-doa baik pun hadir mengiringi kebahagiaan Ria Ricis. Berikut ini adalah deretan potret dirinya yang semakin menawan di usia 29 tahun.

 

Di hari ulang tahunnya Ria Ricis mengunggah foto hasil pemotretan dengan Rio Motret. Tampil dengan makeup bold, Ricis tampil menawan dengan hijab bendera Palestina.

Ria ricis juga mengunggah fotonya dengan Rio dalam balutan busana lain, di mana ia tampak anggun dalam balutan busana bernuansa monokrom.

Melihat potret Ria Ricis ini, netizen pun ramai melemparkan pujian kepadanya dengan menyebut ibu satu anak itu semakin cantik.

Netizen juga mendoakan agar Ria Ricis semakin bahagia bersama putrinya, Moana.

Dalam foto lain yang dibagikan, Ria Ricis pun terlihat mengajak Moana main ke sebuah pusat permainan.

Keduanya tampil dalam busana kasual dan nampak bahagia menghabiskan waktu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading