Sukses

Entertainment

Cerita Suki Waterhouse Soal Rencananya dan Robert Pattinson Punya Anak, Wujudkan Saat Sudah Siap

Fimela.com, Jakarta Robert Pattinson dan Suki Waterhouse tengah memasuki babak baru dalam kehidupan pernikahan mereka, di mana keduanya baru saja dikaruniai seorang anak. Bicara soal memiliki anak, penyanyi 31 tahun itu bercerita tentang bagaimana ia dan Robert berencana memiliki anak saat sudah siap.

"Tidak,kami benar-benar merencanakannya," ungap Suki kepada British Vogue saat ditanya apakah kehamilan anak pertamanya membuat mereka terkejut, dikutip Rabu (3/7/2024).

"Suatu hari kami saling memandang dan berkata, 'Ya, sudah siap'," lanjutnya. Dalam kesempatan itu Suki Waterhouse pun menyebut jika Robert Pattinson telah menjadi sosok ayah seperti yang ia harapkan.

Gugup

"Dia ada di sana Bersama saya dan seperti semua ayah, dia sangat gugup," ucap Suki bercerita tentang bagaimana Robert bersikap saat putri mereka lahir. "Tapi, bagi seseorang yang sangat gugup, dia sangat tenang," lanjut Suki menggambarkan suaminya.

Di momen kelahiran putri mereka, Suki juga menangkap bagaimana cinta Robert yang tumbuh saat melihat bayi mereka lahir. "Maksudku seorang ayah dan putrinya? Ini adalah kisah cinta yang sebenarnya."

Menjadi Ibu

Bercerita tentang bagaimana ia menjadi seorang ibu di awal kelahiran putrinya, Suki menyebut segala hal terasa sangat mengejutkan, termasuk saat mengetahui jika ia harus menyusui bayinya setiap dua jam sekali. "Aku seperti, 'Permisi? Apa maksudnya ini?'," ucapnya.

Meski begitu ia langsung mengambil Langkah tenang, terlebih menjadi seorang ibu adalah mimpinya yang jadi kenyataan. "Apapun yang terjadi, ini adalah mimpiku," ucapnya.

"Aku sangat senang sepanjang waktu bisa pulang ke rumah dan melihat senyum kecilnya," tandas Suki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading