Sukses

Entertainment

LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah Jadi Tontonan Komedi yang Patut Dinanti, 10 Komedian Terbaik Siap Menggelitik

Fimela.com, Jakarta Prime Video akan segera merilis variety show terbarunya LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah pada 11 Juli 2024. Jadi salah satu tontonan yang patut dinanti, LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah menghadirkan komedian-komedian terbaik Indonesia yang penampilannya selalu dinantikan.

Mereka adalah Pandji Pragiwaksono, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Rina Nose, Denny Cagur, Cak Lontong, Indra Jegel, Dicky Difie, Asri Welas,dan Marshel Widianto. Hadir dengan konsep Space Ship, di sini Pandji akan berperan sebagai commander yang bertugas memandu jalannya acara dan sepuluh komedian lainnya harus beraksi mengalahkan satu sama lain untuk memperebutkan posisi pertama dan mendapatkan hadiah sebesar Rp300 juta.

"Terus terang, saya enggak bisa berhenti tertawa selama memandu acara ini. Saya bahkan enggak bisa membayangkan kalau saya berada di posisi mereka, karena saya adalah orang yang gampang tertawa. Dari kacamata seorang Commander yang seharusnya memimpin, saya menikmati melihat 10 pelawak terbaik di Indonesia saling berusaha membuat orang lain tertawa. Ini pengalaman yang mengagumkan sih," tutur Pandji Pragiwaksono di acara konferesnsi pers LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah, Selasa (2/7/2024). 

 

Ledakkan Komedi yang Tak Ada Habisnya

Seiring dengan pernyataan Pandji, Denny Cagur dalam kesempatan itu juga mengungkap berbagai tantangan berat yang harus dihadapi, di mana ia dan kesembilan komedian lainnya harus menahan tawa di tengah ledakan komedi yang begitu menggelitik.

“Tantangannya adalah kita disuruh melawak di depan pelawak. Bayangin kita melawak di depan orang-orang yang sudah biasa mendengarkan lawakan. Saya salut banget dengan tim produksi yang bisa menjaga 10 peserta ini tidak saling tahu. Sampai akhirnya kita di satu waktu, semua kumpul 6 jam, saling bercanda, saling menyerang, sampai akhirnya tersisa satu.”

Adaptasi

LOL: Last One Laughing telag menjadi tontonan laris di Prime Video di Italia, Prancis, dan Jerman. Kesuksesan tersebut berlanjut dengan hadirnya berbagai versi lokal yang sukses di Meksiko, Australia, India, Spanyol, Kanada, Belanda, Kolombia, Argentina, Brazil, dan Swedia.

Kini kesuksesan tersebut diharapkan bisa terus meluas salah satunya di Indonesia. “LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah dapat dipastikan menjadi suatu suguhan serial komedi yang berbeda dari yang pernah ada. Dengan menghadirkan 10 komedian ternama tanpa saling mengetahui identitas mereka masing-masing sebelumnya. Didukung dengan skala produksi yang besar, selama 6 jam penuh dengan 32 kamera tersembunyi, mereka harus meramu strategi untuk membuat satu sama lain tertawa hingga pada akhirnya harus ada satu pemenang saja yang berhasil menahan tawa," jelas Produser Eksekutif Indra Yudhistira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading