Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Diduga Lakukan Lovestagram, Unggah Foto dengan Gaya Mirip Kim Ji Won Bikin Penggemar Heboh

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun tengah menghebohkan jagad maya karena pada hari Senin (1/7/2024) ia mengunggah foto dengan pose yang mirip dengan gaya foto Kim Ji Won saat menghadiri acara Dior pada Selasa (25/7) lalu. Foto yang kini telah dihapus Kim Soo Hyun itu pun kemudian diduga netizen sebagai bentuk lovestagram.

"Bang kenapa yang tadi dihapus??? Ohhh karena posenya samaan kekayang ya, jadi ketahuan deh," tulis seorang netizen yang memergoki unggahan foto Kim Soo Hyun yang dihapus.

Ya, meski foto-foto tersebut telah dihapus Kim Soo Hyun, para penggemar yang sigap telah menyimpan potret sang aktor itu. Melihat unggahan itu penggemar yang mendukung hubungan asmara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won pun merasa senang dan menduga pose mereka itu jadi tanda akan adanya kemungkinan kisah mereka berlanjut ke dunia nyata.

Bukan yang Pertama

Selain gaya berfoto yang sama, tanda lain yang ditemukan netizen terkait keduanya menjalin hubungan asmara di dunia nyata adalah saat Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun memakai kemeja kotak-kotak dan busana senada saat acara fanmeeting. Meski hal itu terlihat di waktu berbeda, namun jarak yang berdekatan membuat netizen curiga dan yakin.

Selain itu keduanya juga diduga menghabiskan waktu bersama dengan bermain golf. Hal itu diduga netizen terjadi dari pergelangan tangan keduanya yang terlihat lebih gelap dengan tanda seperti usai memakai sarung tangan.

Fanmeeting

Di tengah berbagai rumor tersebut, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun akan menggelar fanmeeting di Jakarta dalam waktu berdekatan tahun ini. Kim Ji Won akan menggelar acaranya pada 31 Agustus, sedangkan Kim Soo Hyun di tanggal 7 September.

Bagi para penggemar Kim Ji Won, acara tersebut tentu terasa spesial mengingat ini adalah kali pertama sang aktris menggelar fanmeeting setelah 14 tahun berkarier di industri hiburan. Untuk mendapatkan tiket fanmeeting Kim Ji Won, kamu bisa mengunjungi https://www.kimjiwonbemyoneinjkt.com/.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading