Sukses

Entertainment

Inspirasi Self Talk ala Nikita Willy untuk Ibu Hamil, Bikin Pikiran Tenang

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy beberapa waktu belakangan kerap menjadi inspirasi dalam parenting. Ia juga sering memberikan insight positif dan membangun bagi para perempuan yang sedang menjalani kehamilan.

Menurutnya, para perempuan yang sedang hamil maupun usai melahirkan memiliki mental yang bisa saja rentan. Karena itu, dibutuhkan dukungan yang sangat baik dari lingkungan sekitarnya.

Seperti belum lama ini ketika Nikita Willy mencoba memberikan suntikan semangat kepada para perempuan yang sedang hamil. Ia memberikan cara dengan melakukan self talk kepada calon buah hatinya.

Self Talk Positif

Dalam unggahannya, terlihat Nikita Willy yang sekarang ini juga tengah menjalani kehamilan. Perutnya sudah tampak membentuk baby bump. Dalam captionnya, ia ingin para perempuan yang sedang menjalani kehamilan untuk melakukan self talk.

"If you’re pregnant , repeat after me …… my baby is safe and i am safe too, my baby is happy and healthy inside me," demikian Nikita Willy di laman Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Ia kemudian menyinggung soal badan, kehamilan dan pikiran. "My body is strong and healthy, my pregnant body is beautiful, my mind is calm peaceful and strong," tutur Nikita Willy.

Rasakan Selalu Dicintai

Menurut Nikita Willy, terkadang seorang perempuan merasa bahwa dirinya kurang menarik ketika sedang dalam masa kehamilan. Mereka juga merasakan emosi yang tak stabil. Karenanya, Nikita berpesan agar selalu menerima diri apa adanya.

"I allow myself to feel all of my emotions , it’s okay not to be okay sometimes," papar Nikita Willy.

Dan yang paling utama adalah merasa bahwa dirinya selalu dicintai. "I am loved," sambung istri Indra Priawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading