Sukses

Entertainment

DEPT Gelar Konser di Jakarta Agustus 2024, Tiket Pertunjukkan di Taiwan dan Bangkok Ludes Diburu Penggemar

Fimela.com, Jakarta Artis indie asal Korea Selatan, DEPT akan menggelar konsernya di Jakarta pada 24 Agustus mendatang. Kedatangannya ke Indonesia ini pun jadi rangkaian dari tur Asianya, di mana pada bulan Mei 2024 tiket konsernya di Taiwan dan Bangkok terjual habis diburu penggemar.

Hadir dengan tajuk We Make A New Culture, konser DEPT di Jakarta akan digelar di Balai Sarbini mulai pukul 19.00 WIB. Untuk konser ini, DEPT juga berkolaborasi dengan seorang art director yang terampil menyajikan sentuhan budaya baru dan ekspresi artistik alternatif modern untuk abad ke-21. Hal ini sejalan dengan misi DEPT dan manajemennya untuk menciptakan paradigma musik budaya baru yang menarik, inklusif, dan mencerminkan lanskap artistik yang terus berkembang.

Hadir dengan konsep yang unik dan menarik, penjualan tiket konser DEPT akan mulai dijual pada 10 Juli 2024 pukul 13.00 WIB melalui dua partner penjualan tiket resminya yaitu di website Goersapp dan Sistic.

 

Harga Tiket dan Benefit

Dijual mulai 10 Juli 2024, terdapat empat kategori tiket yang tersedia untuk para penggemar DEPT. Pertama VVIP dijual dengan Harga Rp1.900.000, VIP Rp1.400.000, CAT 1 Rp950.000, dan CAT 2 Rp750.000.

Sebagai informasi, Harga tiket di atas belum termasuk pajak 10% dan ticket handling fee. Berbagai benefit pun akan didapatkan para pemegang tiket konser ini, di mana semua akan mendapatkan physical hardcard.

Khusus untuk untuk pemegang tiket VVIP benefit yang akan didapatkan adalah Hi-Touch, photo session (1:1), signed platform album, dan official poster.

Tentang DEPT

DEPT memulai debutnya di bulan Juli 2016 lewat single perdananya Easily. Lagu debutannya tersebut langsung mendapat apresiasi positif di dunia musik karena adanya unsur variasi musik yang unik dan eklektik dari pengaruh R&B.

DEPT kini telah tumbuh menjadi artis K-Pop yang matang dengan perpaduan aspirasi dan ambisi yang unik. Nama panggilan “DEPT” sendiri diambil dari kombinasi kreatif kata ‘debt’ dan ‘department’, yang mencerminkan rasa terima kasih dan hormat yang mendalam terhadap para musisi yang telah mempengaruhi dan membentuk perjalanan karir musiknya.

Karya apik DEPT berlanjut dengan merilis album genre R&B alternatif pada tahun 2017 dan 2018. Album musiknya kaya akan perpaduan berbagai gaya musik yang eksperimental. Pada tahun 2019, DEPT memperluas cakrawala musiknya dengan menjelajahi genre pop, menandai ekspansi yang signifikan dalam repertoar musiknya, guna memikat audience yang lebih luas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading