Sukses

Entertainment

7 Gaya Menyala Hailey Biber Tunjukkan Baby Bump yang Makin Besar, Produktif di Masa Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber nampak menikmati momen kehamilan anak pertamanya. Istri Justin Bieber itu pun rajin membagikan potret dirinya dengan baby bump yang semakin membesar di tengah hari-hari produktifnya.

Terbaru Hailey tampak menawan di Rhode pop up store di New York City saat merilis produk terbarunya. Di momen itu perut Hailey terlihat semakin membesar, di mana kehamilannya kini dikabarkan telah memasuki trisemester ketiga.

Sebagai seorang selebriti Hailey Bieber selalu punya cara apik untuk menujukkan dirinya dan berikut ini adalah potret calon ibu satu anak itu dengan gayanya yang menyala dengan baby bump yang mencuri perhatian.

Kabar kehamilan Hailey Bieber telah mencuri perhatian banyak orang di seluruh dunia. Bagaimana tidak, momen tersebut jadi babak baru dalam kehidupan pernikahannya dengan Justin Bieber.

Sejak mengumumkan kehamilannya pada Mei 2024 lalu, Hailey rajin menunjukkan diri dengan baby bump-nya.

ia pun selalu punya cara unik menujukkan hal tersebut dan istri Justin Bieber itu nampak menikmati momen istimewa kala dirinya berbadan dua.

Kehamilan Hailey Bieber sendiri menjadi salah satu momen yang ditunggu, terlebih jika mengingat Justin ingin menjadi seorang ayah di usia muda.

Tak hanya bagi Justin, keluarga mereka juga menyambut dengan bahagia momen kehamilan Hailey yang pertama.

Semakin mendekati hari kelahiran, bayi Hailey dan Justin pun semakin dinanti dan jadi salah satu hal yang mengundang penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading