Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Umumkan Putus dengan Muhammad Fardhana, Keputusan Diambil Tanpa Campur Tangan Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting secara resmi mengumumkan jika pertunangannya dengan Muhammad Fardhana telah batal. Ayu menyebut keputusannya berpisah dengan Fardhana diambil tanpa campur tangan orang tuanya.

Saat mengungkap putusnya hubungan asmara dengan Fardhana, Ayu sudah memikirkan matang-matang dan mereka resmi putus pada 22 Juni 2024.

"Saya menegaskan bahwa ini tidak ada campur tangan orang tua saya sedikit pun," ucap Ayu Ting Ting, Senin (1/7/2024) di Kawasan Tendean, Jakarta. Lebih lanjut Ayu menyebut keputusannya dibuat saat kedua orang tuanya masih menjalani ibadah haji.

 

LDR dan Masalah Ekonomi Buan Alasan

Dalam kesempatan itu Ayu menegaskan jika masalah ekonomi dan hubungan Jarak jauh bukan alasan dirinya menyudahi hubungan dengan Muhammad Fardhana.

"Saya tegaskan sekali lagi, maksudnya kalau masalah ekonomi saya enggak mungkin sudah sejauh ini. Saya dan keluarga bukan tipe orang seperti itu," kata pelantun Alamat Palsu itu.

Dukungan Orang Tua

Soal keputusannya berpisah dengan Muhammad Fardhana, Ayu menyebut kedua orang tuanya mendukung langkah besar yang ia ambil sambil tetap mendoakan yang terbaik untuknya. "Kalau ini memang yang terbaik, kita sebagai orang tua cuma bisa doain, cuma bisa support," ucap Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading