Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Jadi Pemain dalam Film Janji Darah, Bukan Film Hantu yang Receh

Fimela.com, Jakarta Sebuah film horor dijanjikan akan menjadi suguhan berbeda, dibandingkan dengan film genre horor lainnya. Berjudul Janji Darah, film ini dibintangi oleh dua aktor muda bertalenta, Natasha Wilona dan Emir Mahira.

Janji Darah diyakini akan menjadi film horor yang wajib ditonton oleh para penggemar film Indonesia. Film ini memadukan unsur cerita yang menegangkan, efek visual yang memukau, dan akting yang memukau dari para pemainnya.

Sebagai pemain utama, Natasha Wilona mengaku film Janji Darah berbeda dengan film horor yang sebelumnya dirinya pernah mainkan. Hal itu karena film tersebut diangkat dari kisah nyata sang sutradara.

"Karena ini adalah film yang diangkat dari kisah nyata sutradaranya, jadi setiap adegannya terasa natural, karena berdasarkan pengalaman beliau. Teror-terornya juga bukan seperti hantu yang receh begitu," ujar Natasha Wilona dalam keterangannya kepada awak media, baru-baru ini.

Rasakan Teror Seperti Nyata

Sentot Sahid, sang sutradara yang kisah nyata yang dialaminya diangkat menjadi sebuah film oleh rumah produksi MAX Pictures, mengatakan bahwa Janji Darah menjanjikan pengalaman menonton yang penuh dengan teror dan ketegangan.

Sentot Sahid mengungkap bahwa Janji Darah merupakan film yang sangat personal baginya. "Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang saya alami sendiri. Saya ingin membawa penonton merasakan teror dan ketakutan yang sama seperti yang saya rasakan," ungkap Sentot.

Sementara itu, lawan main Natasha Wilona yaitu Emir Mahira mengaku senang bermain di film ini. "Walaupun horor, cerita utama yg dikembangkan di Janji darah adalah drama. It is actually a very sweet love story," tutur Emir.

"I believe that the message of this movie is appreciate those who love us, because they are the ones who will help us get through most of our problems. With the power of love, we can overcome many obstacles," paparnya.

Kisah Pasutri Muda

Janji Darah memceritakan kisah suami istri muda bernama Rayhan dan Sheren yang akan menyambut kelahiran anak pertama usai setahun menikah. Namun, kebahagiaan itu berangsur pupus akibat rangkaian gangguan makhluk halus yang berbahaya dan mengancam keselamatan janin Sheren.

Ia pun berusaha mengusir teror ini dengan bantuan Tyas, teman kantornya. Rayhan juga tak tinggal diam begitu saja. Ia berusaha mencari tahu siapa yang mengganggu keluarga kecilnya, hingga ditemukanlah benang merah yang ternyata bersumber dari kisah masa lalu Rayhan bersama saudara sepupunya yang bernama Dinda.

Sama-sama dikaruniai indera keenam, keduanya sempat membuat janji untuk saling melindungi satu sama lain di masa lalu. Rayhan menduga, Dinda yang lebih dulu tiada datang menagih janji tersebut untuk sebuah tujuan tertentu, yang mungkin tidak bisa ia penuhi begitu saja.

Berhasilkah Rayhan dan Sheren mengusir teror tersebut? Janji Darah akan segera hadir di bioskop-bioskop seluruh Indonesia tanggal 4 Juli 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading