Sukses

Entertainment

Duet Kakak Adik Kendis dan Adis Lewat 'Ours to Keep', Tenar di TikTok dengan Narasi Emosional

Fimela.com, Jakarta Kendis merupakan penyanyi dan penulis lagu yang dikenal karena liriknya yang otentik danmusiknya yang mudah didengar. Sementara sang adik, Adis adalah seorang musisi, entertainer, dan influencer TikTok yang terkenal karena konten lucunya.

Keduanya pun melakukan kolaborasi unik. Pada 12 April 2024, Kendis merilis lagu Ours to Keep yang berhasil menginspirasi dan mengiringi banyak kisah Alternate Universe di TikTok. Bersama, mereka menghadirkan perpaduan antara kerentanan dan kreativitas ke dalam Ours to Keep, menciptakan sebuah lagu yang berhasil memikat anak muda di media sosial.

Lebih dari itu, lagu duet Ours to Keep tersebut berperan sebagai kanvas bagi para pendengar untuk memproyeksikan narasi mereka sendiri tentang kehilangan, kerinduan, dan pencarian kedamaian.

Easy Listening

Memiliki melodi yang mudah diingat, lagu ini menjadi easy listening. Sementara liriknya yang menyentuh hati membuat pendengar berhasil menemukan pemaknaan mereka sendiri. Entah itu tentang merindukan orang yang dicintai, mengenang suatu kenangan berharga, atau bahkan menemukan jati diri.

Digarap bersama dua produser muda yang disebut ClutterHush (Devan dan Rizqi), Ours to Keep menampilkan kemampuan anak-anak muda dalam menciptakan karya profesional dari rumah, tanpastudio.

Berawal dari kolaborasi jarak jauh, mereka berhasil menciptakan eksekusi instrumen yang apik sehingga memperkaya emosi yang membuat lagu ini terasa dekat sekali dengan pendengarnya.

Menjadi Inspirasi

Sebagai langkah awal Kendis dalam bermusik dan dengan menanjaknya popularitas Adis di TikTok,Kendis dan Adis berharap kolaborasi ini dapat terus menginspirasi para pendengar untukmenghasilkan lebih banyak karya kreatif ataupun menemani mereka dalam sedih dan senang.

Ours to Keep kini tersedia di semua platform streaming. Untuk informasi lebih lanjut tentang Kendis dan Adis, ikuti mereka di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading