Sukses

Entertainment

Dianggap Inspiratif, Yura Yunita Didaulat Tampil di Panggung Off Air Lembaga Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Nama Yura Yunita sekarang ini selalu dielukan oleh banyak sekali penggemarnya. Ia pun kerap mendapatkan tawaran bernyanyi di panggung on air maupun off air. Seperti belum lama ini, ia mengisi panggung perayaan ulang tahun ke-40 Ganesha Operation (GO).

Diketahui bahwa lembaga bimbingan belajar terbaik dan terbesar di Indonesia tersebut, menggelar acara puncak pada 28 Juni 2024, yang dimeriahkan oleh penampilan Yura Yunita. Kehadiran Yura Yunita sebagai bintang utama berhasil menarik perhatian para peserta dan menambah kemeriahan acara yang berlangsung dengan sangat meriah.

Kehadiran Yura Yunita sebagai bintang utama acara puncak menambah kesan istimewa dan menjadikan perayaan ulang tahun GO ke-40 semakin berkesan.

Disebut Menginspirasi

Yura Yunita sendiri merupakan penyanyi dengan talenta luar biasa. Tak hanya sebagai penyanyi, ia pun merupakan seorang penulis lagu. Yura juga selalu memberikan yang terbaik untuk setiap penampilan panggungnya.

Sebagaimana dalam acara tersebut, di mana Yura Yunita membawakan beberapa lagu hitsnya yang lagsung membuat penonton merasa terhibur. Dipilih sebagai bintang tamu, Yura merupakan sosok yang disebut menginspirasi.

"Yura Yunita sebagai bintang utama dalam perayaan ulang tahun ke-40 GO bukan hanya untuk menghibur, tetapi juga untuk menginspirasi siswa dan peserta acara dengan semangat dan energi positif yang sama yang selalu menjadi bagian dari pendidikan di GO," ucap Yohanes Kurniawan selaku ketua penyelenggara perayaan HUT GO ke-40 dalam keterangannya kepada awak media, baru-baru ini.

Berbagai Acara dan Aksi Sosial

Selain penampilan Yura Yunita sebagai aksi puncak acara tersebut, HUT GO ke-40 juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti penampilan choir dari Telkom University. Pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Direktur Utama Ganesha Operation, Prof. Dr. Ir. Bob Foster, M.M.

Acara lain yang digelar adalah Final The Champion Race, sebuah kompetisi inovatif berbasis teknologi melalui aplikasi unggulan GO. Kompetisi yang mengusung konsep E-Sport ini menjadi yang pertama dilaksanakan di Indonesia. Dalam kegiatan ini, peserta The Champion Race beradu kecepatan dan ketepatan dalam mengerjakan soal secara real time.

Melalui berbagai kegiatan tersebut, GO tidak hanya merayakan pencapaiannya selama empat dekade, tetapi juga mempertegas dedikasinya dalam mendidik generasi muda Indonesia menuju masa depan yang gemilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading