Sukses

Entertainment

Diawasi Ketat Netizen, 8 Potret Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Ini Diduga Jadi Tanda Keduanya Punya Hubungan Spesial

Fimela.com, Jakarta Aktris Kim Ji Won belakangan tengah jadi perbincangan usai membintangi serial Queen of Tears, di mana diharap melanjutkan asmara dalam drama ke dunia nyata bersama lawan mainnya, Kim Soo Hyun. Para penggemar mereka di media sosial pun terus memantau dan berusaha mencari bukti jika keduanya benar menjalin hubungan asmara.

Lewat pengamatan dari foto-foto kegiatan mereka yang beredar, netizen dengan 'mata elangnya' menangkap berbagai tanda yang mengarah ke sana. Meski yang temukan tak bisa menjadi bukti, netizen tetap melakukan pencariannya dengan senang hati.

Penasaran? Berikut ini adalah deretan penemuan netizen yang diduga jadi tanda jika Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun punya hubungan spesial, dikutip dari berbagai sumber.

 

Aktivitas Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun terus dipantau netizen di media sosial. Ini adalah potret Kim Ji Won di bandara pada 24 Juni 2024.

Ini adalah penampakan Kim Soo Hyun saat berada di bandara pada 20 Juni 2024. Sekilas tak ada yang salah dari penampilan mereka.

Namun netizen yang jeli menemukan jika warna pergelangan tangan keduanya 'belang' karena terik matahari. Dari yang terlihat netizen menduga jika keduanya belum lama bermain golf bersama.

Kemudian yang membuat penggemarnya histeris adalah penampakan bodyguard Kim Soo Hyun ini. Sang bodyguar diketahui kerap menemani Kim Soo Hyun termasuk saat keluar negeri.

Menariknya, sosok bodyguard itu juga nampak mendampingi Kim Ji Won berkegiatan. Hal tersebut pun disebut jadi tanda sendiri terkait hubungan yang mereka jalin di balik layar.

Tak hanya itu, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun juga nampak mengenakan kemeja yang sama di momen fanmeeting yang digelar terpisah.

Tanda lain yang ditangkap netizen juga terus berlanjut, di mana Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won juga kembali mengenakan busana serupa dalam kegiatan mereka yang berdekatan. Melihat hal tersebut, banyak 'shipper' yang histeris dan semakin penasaran soal hubungan keduanya.

Terbaru, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won nampak mengenakan busana senada dalam video singkat untuk menyapa para penggemar mereka di Indonesia. Rencanaya Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won pun akan menggelar fanmeeting di Jakarta dalam waktu berdekatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading