Sukses

Entertainment

TREASURE Sukses Gelar Konser Dua Hari di Jakarta, Berjanji Akan Kembali Lagi

Fimela.com, Jakarta Perhelatan konser TREASURE bertajuk "2024 Treasure Relay Tour (Reboot) in Jakarta" sukses digelar pada 29 dan 30 Juni 2024. Ribuan penggemar memadati venue untuk menyaksikan penampilan spektakuler dari grup asal YG Entertainment yang berbakat ini. Dengan antusiasme yang luar biasa, para penggemar memberikan dukungan penuh selama dua hari konser berlangsung. Menciptakan suasana tak terlupakan baik untuk penonton maupun para personel TREASURE.

Setelah konser berakhir, TREASURE tidak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar di Jakarta. Dalam sesi terakhir konser, member TREASURE dengan tulus berjanji untuk kembali ke Indonesia di masa mendatang. Janji ini tentu saja disambut dengan sorakan dan tepuk tangan meriah dari para penggemar yang tak sabar menantikan kembalinya grup kesayangan mereka.

Konser TREASURE di Indonesia ini juga menjadi penutup dari tur Asia mereka yang mengesankan. Sebelum tiba di Jakarta, Hyunsuk CS telah mengunjungi berbagai kota di Asia dan menjadikan Jakarta sebagai destinasi terakhir perjalanan musik mereka. Selain penampilan di Jakarta, TREASURE juga akan mengakhiri tur konser mereka secara keseluruhan di Seoul pada 15 Agustus 2024 mendatang.

Sedih Mengakhiri Konsernya

Konser yang berlangsung lebih dari dua jam tersebut akhirnya sampai ke menit penghujung. Hyunsuk selaku leader dari boy group ini mengawali pembicaraannya. Ia dengan jujur mengungkapkan rasa sedihnya menyudahi rangkaian tur sekaligus konser group-nya di Jakarta.

"Jujur, aku sangat sedih konser ini selesai," ungkap Hyunsuk.

Tak ketinggalan, salah satu personel TREASURE yakni Doyoung juga mengungkapkan rasa syukur sekaligus sendunya, "Aku agak sedih karena ini hari terakhir. Tetapi, memori hari ini begitu indah. Terima kasih semuanya, aku cinta kamu."

 

Apresiasi Penggemar yang Hadir

Meski konser telah selesai, Hyunsuk tak ingin melewatkan momen untuk mengapresiasi penggemar yang telah hadir. Ia mengucapkan pujiannya terhadap para Teume yang turut memeriahkan suasana konser hari itu.

"Teumee!! Kalian bilang kalau TREASURE main character di panggung hari ini, tetapi aku tidak setuju. Menurutku, Teume juga main character di panggung hari ini. Kalian semua luar biasa," ungkap Hyunsuk.

 

Janji akan Kembali

Di akhir pernyataan, para member sepakat berjanji kepada penggemarnya akan kembali ke Jakarta. Tentunya membawa karya terbaru yang lebih spektakuler di masa yang akan datang.

"Gimana hari ini? Kami sangat bersyukur dengan cinta yang kalian berikan. Aku akan mengingat momen-momen spesial ini. Sampai ketemu lagi," ucap Jeongwoo.

"Dont be sad... Kami akan kembali lagi. Aku cinta kamu," sambung Hyunsuk.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading