Sukses

Entertainment

Keseruan Konser Hari Kedua: Treasure Minta Rekomendasi Makanan Indonesia, Teume Usul Ketoprak

Fimela.com, Jakarta Boy group naungan YG Entertainment, TREASURE baru saja menyelesaikan konsernya selama dua hari di Jakarta, yang bertempatan di Indonesia Arena, Jakarta pusat. Penampilan ini merupakan bagian dari tur konser bertajuk 'TREASURE RELAY TOUR [REBOOT]'.

Pada Minggu (30/6), di hari kedua konser terdapat momen menarik saat Hyunsuk dan kawan-kawan menyapa penggemarnya. Di sela-sela momen konser, para member TREASURE meminta rekomendasi makanan Indonesia kepada penggemarnya.

Permintaan tersebut pun langsung disambut meriah oleh TEUME. Para penggemar berlomba-lomba memberikan saran hingga menciptakan suasana yang hangat dan interaktif di tengah konser. Keseruan dan keakraban antara TREASURE dan TEUME ini memberikan kenangan tak terlupakan dan menambah kesan mendalam akan konser tersebut.

 

Bertanya Makanan yang Perlu Dicoba

Momen seru ini bermula ketika salah satu personel TREASURE, Haruto yang menanyakan kepada penggemar perihal makanan lezat yang ada di Jakarta.

"Sudah lumayan lama ya sejak kita datang ke Indonesia. Coba berikan kami rekomendasi makanan enak di Jakarta?" tanya Haruto dengan bahasa Korea campur Inggris.

Turut menyahuti Haruto, Hyunsuk pun membantu membernya tersebut menanyakan ke para penggemar, "Apakah kalian bisa merekomendasikan makanan Indonesia? Siapa yang mau," tanya Hyunsuk mendekati penggemar.

Hyunsuk kemudian maju ke samping panggung dan memilih salah satu penggemar beruntung di kerumunan. Mikrofon tersebut jatuh kepada salah satu penggemar yang berhijab. Ia lantas berkata, "ketoprak," usulnya.

Momen TREASURE Bertanya tentang Ketoprak

Lebih lanjut, setelah mendengar jawaban tersebut. Haruto pun kembali bertanya seperti apa makanan ketoprak tersebut. Lantas penggemar menjelaskan bahwa ketoprak merupakan makanan sejenis salad yang diberi saus kacang. "Like salad with peanut sauce," jelas penggemar.

Kemudian Hyunsuk pun berterima kasih dan mengatakan akan mencoba makanan tersebut. Interaksi antara para member dan penggemar ini pun sangat menggemaskan. Momen ini menambah keseruan konser "2024 Treasure Relay Tour (Reboot) In Jakarta" hari kedua di Indonesia Arena, Senayan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading