Sukses

Entertainment

Potret Anak Najwa Shihab yang Ganteng, Diajak Kondangan Ibunya Malah Dikira Pasangan

Fimela.com, Jakarta Najwa Shihab dikenal sebagai seorang jurnalis yang kritis. Ia pun menjadi idola dan menginspirasi banyak orang. Di sisi pribadinya, Najwa Shihab memiliki keluarga yang harmonis. Ia meikah dengan Ibrahim Sjarief Assegaf pada 1997 silam.

Najwa yang menikah di usia 20 tahun pun kini memiliki anak yang sudah dewasa. Si sulung, bernama Izzat Assegaf lahir pada 2001 lalu. Ia pun sudah menjelma menjadi sosok pria yang tampan dan memesona.

Penampakan Izzat pun membuat terkejut banyak orang, sebagaimana terlihat dalam unggahan Najwa di akun media sosial miliknya. Anak Najwa Shihab ini sudah berusia 23 tahun. Postur tubuhnya pun sudah menjulang tinggi, melebihi sang ibu.

Ajak Kondangan

Dalam unggahan tersebut, Najwa Shihab mengajak kondangan putranya. Najwa terlihat cantik dengan gaun yang dikenakannya. Sementara Izzat, terlihat gagah dengan kemeja batik yang dipadukan dengan celana hitam.

"Kondangan bareng anak lanang. @izzatassegaf," kata Najwa Shihab di laman Instagramnya, najwashihab, baru-baru ini.

Penampakan Izzat ini juga menuai komentar Armand Maulana. "Izzatttttt hahaha udah gede aja nih anak..gagah bgt Naaaaaa @najwashihab euy," papar vokalis band GIGI.

Dikira Pasangan

Tampan dan gagahnya Izzat tersebut membuat banyak netizen terpukau. Juga awet mudanya Najwa Shihab yang menuai pujian. Sekilas netizen banyak yang menyangka bahwa keduanya adalah pasangan.

"Klo ga baca caption ku pikir mba najwa sm suami," tutur akun bernama dwiiaadm.

"Malah kayak pasangan.. mbak Nana nya awet bet muda nya...," ujar akun bernama yuntid.

"Jujur ini kayak couple mba nanaaaa," sambung akun amaliarachel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading